Kacau! Duel MMA Lawan Pria, Binaraga Cantik Korsel Tak Berdaya saat Organ Vitalnya Diserang

Rabu, 1 Februari 2023 13:04 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Binaraga cantik Korea Selatan, Chun Li, dibuat tak berdaya saat bagian sensitifnya diserang petarung MMA, Park Hyun Geun, di atas ring, hingga tuai kecaman. Copyright: © Getty Images
Binaraga cantik Korea Selatan, Chun Li, dibuat tak berdaya saat bagian sensitifnya diserang petarung MMA, Park Hyun Geun, di atas ring, hingga tuai kecaman.

INDOSPORT.COM – Binaraga cantik Korea Selatan, Chun Li, dibuat tak berdaya saat bagian sensitifnya diserang petarung MMA, Park Hyun Geun, di atas ring, hingga tuai kecaman.

Dilansir laman Wikitree, Park Hyun Geun menggunakan lututnya untuk menekan bagian dada Chun Li seperti yang terekam dalam trailer program original Netflix “Physical:100” episode 3 dan 4.

Diketahui bahwa Physical 100 adalah reality Show yang mempertemukan 100 pemain pria dan wanita. Mereka akan saling bertanding satu sama lain di atas ring. Pemenang akan menenangkan 300 juta won.

Sama-sama ingin memenangkan pertandingan, Park Hyun Geun awalnya menjatuhkan tubuh seksi Chun Li  ke ring. Namun Chun Li masih bisa bangkit dan melakukan serangan balik.

Saat pertempuran tidak berhenti, Park Hyun Geun dengan cepat kembali melakukan serangan balik. Sayangnya, Park Hyun Geun menekankan lututnya di dada Chun Li setelah minta maaf.

Melihat Chun Li dibuat tak berdaya, kontestan “Physical:100” melayangkan protes dengan aksi Park Hyun Geun di atas ring.

Mereka berteriak ke arah Park Hyun Geun, “berhentilah menggunakan lututmu!”. Hanya saja, Park Hyun Geun tetap pada aksinya dan malah memberikan isyarat agar kontestan lain diam.

Alhasil, tindakan Park Hyun Geun itu pun memancing reaksi beragam dari penonton yang menyaksikan trailer program Netflix Korea Selatan "Physical 100."

Disebutkan bahwa beberapa penonton tidak mempermasalahkan Park Hyun Geun melawan seorang kontestan wanita karena ada hadiah uang yang diperebutkan di program Netflix tersebut.

Hanya saja, ada beberapa penonton lainnya yang mengecam tindakan Park Hyun Geun karena menyerang bagian sensitif Chun Li untuk misi memenangkan pertandingan. 

Apalagi Park Hyun Geun dikenal sebagai petarung MMA amatir negaranya yang tentu tahu betul aturan dan larangan dalam bertanding di atas ring.