Takjub! Jeka Saragih Didukung Bintang Film Star Wars Jelang Final Road to UFC

Jumat, 3 Februari 2023 13:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© UFC
Petarung MMA asal Indonesia, Jeka Saragih, dapat dukungan khusus dari bintang film Star Wars dan seniman bela diri, Yayan Ruhian, jelang final Road to UFC. Copyright: © UFC
Petarung MMA asal Indonesia, Jeka Saragih, dapat dukungan khusus dari bintang film Star Wars dan seniman bela diri, Yayan Ruhian, jelang final Road to UFC.

INDOSPORT.COM  - Petarung MMA asal Indonesia, Jeka Saragih, dapat dukungan khusus dari bintang film Star Wars dan seniman bela diri, Yayan Ruhian, jelang final Road to UFC.

Dukungan yang diberikan Yayan Ruhian tersebut diunggah ulang melalui  instagram story Jeka Saragih pada Kamis (02/02/23).

Dalam ketikannya, Yayan Ruhian mengutarakan dukungan 100 persen untuk Jeka Saragih yang akan berlaga di final Road to UFC di Apex Arena, Las Vegas, Minggu (05/02/23).

“100 persen dukung Indonesia!” tulis Yayan Ruhian.

Nantinya Jeka Saragih akan menantang petarung asal India, Anshul Jubli, yang sejak beberapa saat lalu rajin menebarkan psywar untuk sang rival.

Meski demikian, Yayan Ruhian sebagai salah satu pesilat top Indonesia meyakini apapun hasil yang akan didapat oleh Jeka Saragih di final Road to UFC mendatang.

Karena menurut Yayan Ruhian, dia cukup terkesima dengan perjalanan  fantatis yang dilalui oleh Jeka Saragih untuk menembus final.

“Menang atau kalah, Jeka Saragih udah bawa harum Indonesia. God bless u selalu. Berharap yang terbaik di final Minggu ini, Semangat,” tulis Yayan Ruhian.

© instagram story @jekasaragih
Dukungan Yayan Ruhian, Bintang Film Star Wars untuk Jeka Saragih jelang final Road to UFC. Copyright: instagram story @jekasaragihDukungan Yayan Ruhian, Bintang Film Star Wars untuk Jeka Saragih jelang final Road to UFC, Sumber: Instagram Story @jekasaragih.

Memang harus diakui bahwa sebelum mencapai babak final, Jeka Saragih harus menumbangkan beberapa rival cukup berat.

Pada partai perempat final, petarung MMA bernama lengkap Jeka Asparido Saragih itu fantastis menumbangkan  wakil India Pawan Maan Singh.

Pada babak semifinal, Jeka Saragih kembali meraih kemenangan atas petarung Korea Selatan, Ki Won Bin. Capaian yang mencatatkan namanya sebagai petarung MMA asal Indonesia pertama yang lolos ke final Road to UFC.