Jelang Adu Jotos Lawan Jeka Saragih di UFC Vegas 68, Petarung MMA India Tebar Psywar

Kamis, 2 Februari 2023 18:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Mola
Petarung MMA India, Anshul Jubli tebar psywar jelang hadapi seniman beladiri asal Indonesia, Jeka Saragih di UFC Vegas 68 atau Final Road to UFC. (Foto: Mola) Copyright: © Mola
Petarung MMA India, Anshul Jubli tebar psywar jelang hadapi seniman beladiri asal Indonesia, Jeka Saragih di UFC Vegas 68 atau Final Road to UFC. (Foto: Mola)

INDOSPORT.COM – Petarung MMA India, Anshul Jubli tebar psywar jelang hadapi seniman beladiri asal Indonesia, Jeka Saragih di UFC Vegas 68 atau Final Road to UFC.

Setelah sekian lama dinanti, Jeka Saragih selaku petarung Indonesia akan debut di ajang UFC Vegas 68 di UFC Apex, Nevada, Amerika Serikat pada Minggu (5/2/23) akhir pekan ini.

Jeka akan berhadapan dengan jagoan asal India, Anshul Jubli yang tentu akan menjadi lawan berat di kelas ringan (lightweight).

Sebab, Anshul Jubli merupakan petarung muda yang belum pernah menelan satu pun kekalahan sejak debut di ajang MMA profesional pada 2019, di mana catatan kemenangannya ialah 6-0-0.

Sedangkan Jeka Saragih juga bisa dibilang memiliki catatan tak kalah mentereng yakni 13-2-0. Sehingga pertarungan ini akan terasa menarik.

Selain itu persaingan terasa makin sengit setelah petarung yang dijuluki sebagai King of Lions tebar psywar jelang berhadapan dengan Jeka.

Melansir dari @lockerroom_in, Anshul menghadapi pertempuran ini dengan rasa percaya diri yang tinggi, dan percaya bahwa dirinya memang menjadi salah satu petarung MMA paling potensial di India.

“Petarung MMA India memiliki banyak potensi. Hanya dalam dua atau tiga tahun, akan ada banyak seniman beladiri di UFC, dan tak hanya di UFC tapi promotor MMA besar lainnya,” ucapnya.

“Dan kami akan menjadi juara di sini. Jika tidak, dala lima atau 10 tahun kami akan menguasai ajang MMA,” tukasnya lagi.

Rasa percaya diri yang ditunjukkan oleh Anshul Jubli bisa menjadi tanda bahaya untuk Jeka Saragih jelang duelnya di UFC Vegas 68 atau Final Road to UFC.