Jelang Lawan Anshul Jubli, Netizen Soroti Aksi Jeka Saragih yang Mirip Conor McGregor

Sabtu, 4 Februari 2023 14:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Jelang lawan Anshul Jubli di Road to UFC, netizen menyoroti aksi Jeka Saragih yang mirip Conor McGregor. Copyright: © Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Jelang lawan Anshul Jubli di Road to UFC, netizen menyoroti aksi Jeka Saragih yang mirip Conor McGregor.

INDOSPORT.COM Jelang lawan Anshul Jubli di Road to UFC, netizen menyoroti aksi Jeka Saragih yang mirip dengan petarung kelas dunia, Conor McGregor.

Jeka Saragih sebelumnya juga mendapatkan dukungan dari bintang film Star Wars dan seniman bela diri, Yayan Ruhian, yang diunggah melalui Instagram jelang final Road to UFC.

Dalam story tersebut Yayan Ruhian mengutarakan dukungannya secara 100 persen untuk Jeka Saragih yang bakal berlaga di final Road to UFC di Apex Arena, Las Vegas, pada Minggu (05/02/2023) pagi WIB.

“100 persen dukung Indonesia!” tulis Yayan Ruhian.

Di sisi lain, lawan Jeka Saragih yang bernama Anshul Jubli beberapa saat lalu juga rajin menebar psywar melawan sang petarung MMA asal Indonesia itu.

Sementara itu, Yayan Ruhian yang merupakan salah satu pesilat ternama asal Indonesia itu tak mempermasalahkan hasil akhir yang diraih Jeka Saragih di final Road to UFC.

Menurutnya, sang petarung sudah cukup fantastis bisa menembus final Road to UFC yang mana belum ada seorang pun yang bisa melakukannya selain Jeka Saragih.

“Menang atau kalah, Jeka Saragih udah bawa harum Indonesia. God bless u selalu. Berharap yang terbaik di final Minggu ini, Semangat,” tulis Yayan Ruhian.

Sementara itu, Jeka Saragih sudah tebar ancaman saat dirinya dan Anshul Jubli dipertemukan sebelum mulainya laga.

Bahkan netizen menyoroti aksi Jeka Saragih yang mirip Conor McGregor jelang bentrok dengan Anshul Jubli di Road to UFC.