Jelang Perebutan Gelar Juara, Petarung Mualaf Rodtang Jitmuangnon Resmi Menikah

Selasa, 14 Februari 2023 23:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© ONE Championship
Rodtang Jitmuangnon petarung Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai Copyright: © ONE Championship
Rodtang Jitmuangnon petarung Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai

INDOSPORT.COM - Petarung Mualaf asal Thailand, Rodtang Jitmuangnon, baru saja mempersunting kekasihnya sekaligus petarung wanita, Aida Looksaikongdin jelang perebutan gelar juara.

Pernikahan keduanya resmi dihelat di Thailand. Hal ini diketahui dari unggahan kedua mempelai di media sosial masing-masing.

Pernikahan ini dilakukan dengan nuansa Islami, di mana tampak Rodtang mengenakan pakaian dan peci dengan warna putih.

Lalu sang istri, Aida, tampak anggun dengan mengenakan hijab dan busana berwarna putih. Keduanya tampak duduk bersila saat Rodtang mengucap janji sucinya.

Rodtang Jitmuangnon sendiri menggelar pernikahan dengan Aida Looksaikongdin jelang perebutan gelar juara dunia pada ONE Championship dalam waktu dekat.

Tak tanggung-tanggung, petarung berusia 25 tahun ini akan menghadapi dua lawan sekaligus dalam tempo kurang dari dua bulan saja.

Lawan pertamanya adalah kompatriotnya dari Thailand, yakni Superlek Kiatmookao atau Superlek Kiatmuu9 pada 25 Maret di ajang ONE Fight Night 8 di Singapura.

Pertarungan melawan Superlek pun akan dilangsungkan untuk mempertahankan gelar One Flyweight Kickboxing yang dimiliki Rodtang.

Lalu kurang dari dua bulan kemudian, juara dunia One Flyweight Muay Thai ini akan berhadapan dengan petarung asal Meksiko, Edgar Tabares.

Dalam pertarungan kontra Edgar Tabares itu, Rodtang Jitmuangnon akan mencoba mempertahankan gelar ONE Flyweight Muay Thai yang diraihnya dari Jonathan Haggerty pada 2019.