Jadwal ONE Fight Night 7: 3 Petarung MMA Indonesia Bakal Hadapi para Monster!

Jumat, 24 Februari 2023 09:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© ONE Championship
Tiga petarung MMA Indonesia yakni Eko Roni Saputra (foto), Adrian Mattheis dan Linda Darrow akan melawan para monster di jadwal ONE Fight Night 7 di ONE Championship. Copyright: © ONE Championship
Tiga petarung MMA Indonesia yakni Eko Roni Saputra (foto), Adrian Mattheis dan Linda Darrow akan melawan para monster di jadwal ONE Fight Night 7 di ONE Championship.

INDOSPORT.COM – Tiga petarung MMA Indonesia yakni Eko Roni Saputra, Adrian Mattheis dan Linda Darrow akan melawan para petarung monster di jadwal ONE Fight Night 7 di ONE Championship.

ONE Fight Night 7 sendiri akan menggelar duel utama antara John Lineker vs Fabricio Andrade untuk memperebutkan gelar juara dunia ONE Bantanmweight.

Duel tersebut akan digelar di Amazon Prime Video yang disiarkan langsung pada jam tayang utama di Amerika Serikat alias pada Sabtu (25/02/23) pukul 08:00 pagi WIB.

Pertempuran ini juga akan dimanfaatkan oleh petarung Indonesia, Eko Roni Saputra saat akan berhadapan dengan Danny Kingad, yang berada di peringkat ketiga di kelas flyweight.

Jika Eko Roni mampu meraih kemenangan atas Kingad, maka ia bisa merebut posisi tersebut dan berada semakin dekat menuju tangga juara dunia.

Sementara itu, Linda Darrow akan menjalani debutnya di ONE dengan menghadapi Victoria Souza, petarung asal Brasil yang juga mengincar kemenangan. 

Pertarungan tersebut juga akan menjadi ajang pembuktian untuk Linda, untuk mempertahankan rekor enam laga tak terkalahkan, dan tak mustahil jika lawan berikutnya datang dari peringkat lima besar divisi atomweight.

Terakhir, perwakilan Indonesia di ONE Fight Night 7 adalah Adrian Mattheis yang akan menghadapi Zelang Zhaxi dalam laga MMA divisi strawweight.

Si Papua Boy telah menorehkan 10 kemenangan di ONE Championship dengan Sembilan di antaranya diraih lewat finis. Artinya, hanya ada satu kemenangan yang dicetak lewat penilaian juri. Namun lawannya juga tak kalah mentereng yakni 13-4-1 dan lebih muda lima tahun.

Untuk menyaksikan aksi Eko Roni Saputra, Adrian Mattheis dan Linda Darrow, berikut jadwal ONE Fight Night 7 di ONE Championship: