Link Live Streaming UFC San Antonio: Marlon Vera vs Cory Sandhagen, Eks Ratu Kelas Bantam Tampil

Minggu, 26 Maret 2023 03:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming UFC San Antonio akan menyuguhkan pertarungan antara Marlon Vera vs Cory Sandhagen, serta kembalinya eks ratu kelas bantam yakni Holly Holm. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming UFC San Antonio akan menyuguhkan pertarungan antara Marlon Vera vs Cory Sandhagen, serta kembalinya eks ratu kelas bantam yakni Holly Holm.

INDOSPORT.COM – Link live streaming UFC San Antonio akan menyuguhkan pertarungan antara Marlon Vera vs Cory Sandhagen, serta kembalinya eks ratu kelas bantam yakni Holly Holm.

Pertempuran MMA yang juga disebut sebagai UFC on ESPN 43 ini akan digelar pada Minggu (26/3/23) berlangsung di AT&T Center di San Antonio, Texas, Amerika Serikat.

Duel antara Marlon Vera (20-7-1) vs Cory Sandhagen (15-4-0) di kelas bantam bakal menjadi pertarungan utama atau main card.

Seperti diketahui, Marlon Vera sendiri merupakan atlet MMA peringkat ketiga dalam kelas bantamweight. Namun ia tak pernah mencicipi satu pun gelar selama karier profesionalnya.

Meski belum pernah menyabet gelar juara, namun Vera kerap mendapatkan predikat Fight of The Night beberapa kali di ajang UFC.

Sementara, Cory Sandhagen selaku lawannya di UFC San Antonio adalah petarung peringkat kelima dalam kelasnya. Ia juga pernah mencicipi satu kali gelar juara.

Gelar yang diraihnya ialah SCL Featherweight Championship usai mengalahkan Josh Huber di Sparta Combat League 50 pada 16 Juli 2016, atau sebelum resmi debut di UFC pada 2018.

Kemudian pada ajang ini juga akan menghadirkan duel seru selain Marlon Vera vs Cory Sandhagen yang akan menjadi co-main card.

Kejutannya ialah kembalinya Holly Holm selaku mantan ratu kelas bantam wanita. Ia akan berhadapan dengan Yana Santos yang ada di peringkat keenam dalam kelasnya.

Selain Marlon Vera vs Cory Sandhagen dan Holly Holm vs Yana Santos ada duel seru lainnya, berikut daftar petarung dan jadwal UFC San Antonio: