Petarung Mualaf Thailand Main, Tiket ONE Fight Night 10 Ludes Terjual

Rabu, 29 Maret 2023 00:26 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© ONE Championship
Dimeriahkan petarung mualaf Thailand, Rodtang Jitmuangnon, tiket ONE Fight Night 10: Johnson vs Moraes III di Amerika Serikat Mei mendatang sudah ludes terjual. Copyright: © ONE Championship
Dimeriahkan petarung mualaf Thailand, Rodtang Jitmuangnon, tiket ONE Fight Night 10: Johnson vs Moraes III di Amerika Serikat Mei mendatang sudah ludes terjual.

INDOSPORT.COM – Dimeriahkan petarung mualaf Thailand, Rodtang Jitmuangnon, tiket ONE Fight Night 10: Johnson vs Moraes III di Amerika Serikat Mei mendatang sudah ludes terjual.

Gelaran ONE Fight 10 memang baru akan digelar lebih dari 30 hari ke depan, tepatnya pada Sabtu (06/03/23. Namun melansir dari rilis ONE Championship, tiket sudah ludes per Selasa (28/03/23).

© iInstagram @onechampionship
Euforia Meluap, Tiket ONE Fight Night 10 di Amerika Terjual Habis Copyright: iInstagram @onechampionshipEuforia Meluap, Tiket ONE Fight Night 10 di Amerika Terjual Habis, Sumber: Instagram @onechampionship,

Hal yang menandakan antusiasme penggemar seni bela diri di Amerika Serikat sangat tinggi dalam menyambut ONE Fight 10.

Apalagi nantinya ajang akan menghadirkan sejumlah pertarungan elit dari berbagai disiplin seni bela diri, termasuk tiga perebutan gelar Juara Dunia dan penampilan atlet internasional.

ONE Fight 10 yang diselenggarakan di 1stBank Center, Colorado, itu akan menyajikan laga utama  antara Demetrious Johnson dan Adriano Moraes.

Diketahui bahwa Demetrious Johnson dan Adriano Moraes akan mencatat babak terakhir dari trilogi mereka di ONE Championship.

Persaingan sengit Demetrious Johnson dan Adriano Moraes akan mencapai puncak dalam laga memperebutkan sabuk Juara Dunia ONE Flyweight.

Selain laga utama Demetrious Johnson dan Adriano Moraes, ONE Fight 10 juga akan dimeriahkan petarung mualaf Thailand, Rodtang Jitmuangnon, yang akan menghadapi Edgar Tabares.

Duel petarung MMA Rodtang Jitmuangnon vs Edgar Tabares nantinya menjadi laga perebutan gelar Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai.

Keberadaan Rodtang Jitmuangnon tentunya menjadi daya tarik tersendiri mengingat kepopuleran raja Muay Thai di Amerika Serikat.

Terlebih, laga ini menjadi yang perdana bagi Rodtang Jitmuangnon setelah dirinya memutuskan menikah dengan Aida Looksaikongdin dan memeluk Islam, Februari 2023 lalu.