Jadwal Siaran Langsung UFC Vegas 71 Akhir Pekan Ini: Sergei Pavlovich vs Curtis Blaydes

Selasa, 18 April 2023 14:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal siaran langsung UFC Vegas 71 akhir pekan ini akan menyuguhkan duel antara Sergei Pavlovich vs Curtis Blaydes. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal siaran langsung UFC Vegas 71 akhir pekan ini akan menyuguhkan duel antara Sergei Pavlovich vs Curtis Blaydes.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung UFC Vegas 71 akhir pekan ini akan menyuguhkan duel Sergei Pavlovich vs Curtis Blaydes.

Pertarungan MMA UFC Vegas 71 atau Fight Night 222 akan berlangsung di UFC Apex, Nevada, Amerika Serikat pada Minggu (23/4/23) akhir pekan ini.

Duel antara Sergei Pavlovich (17-1-0) vs Curtis Blaydes (17-3-0) di kelas berat akan menjadi tajuk utama pertarungan kali ini.

Pertempuran kali ini merupakan pertemuan dua monster di papan atas kelas berat. Sergei Pavlovich sendiri merupakan petarung asal Rusia yang ada di peringkat ketiga.

Sergei sebelumnya merupakan mantan juara FNG Heavyweight Championship pada2017 silam sebelum akhirnya hengkang ke UFC.

Sergei Pavlovich juga belum pernah kalah dalam lima pertarungan terakhirnya, sejak pertama kali kalah TKO atas Alistair Overeem pada 2018.

Sementara Curtis Blaydes saat ini berada di peringkat keempat dalam kelas berat UFC. Ia juga meraih tiga kemenangan beruntun dengan mengalahkan petarung hebat di kelas berat.

Yakni Jairzinho Rozenstruik lewat unanimous decision, Chris Daukaus lewat TKO dan terakhir ialah menang dari Tom Aspinal lewat TKO.

Sebelum duel utama Sergei Pavlovich vs Curtis Blaydes, ada pertunjukkan lainnya yang tak kalah seru di UFC Vegas 71 akhir pekan ini: