Waduh! Berulah Bareng Rekannya, 'Khabib Mini' Hasbulla Ditangkap di Dagestan

Selasa, 9 Mei 2023 17:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram/Hasbulla Magomedov
Hasbulla Magomedov atau yang dikenal sebagai Khabib Mini ditangkap di Dagestan, Rusia, usai berulah dengan rekannya. Copyright: © Instagram/Hasbulla Magomedov
Hasbulla Magomedov atau yang dikenal sebagai Khabib Mini ditangkap di Dagestan, Rusia, usai berulah dengan rekannya.

INDOSPORT.COM – Hasbulla Magomedov atau yang dikenal sebagai Khabib Mini ditangkap di Dagestan, Rusia, usai berulah dengan rekannya.

Melansir dari Marca, Hasbulla dan rekannya ditangkap polisi karena melakukan pelanggaran aturan lalu lintas.

Dalam laporan yang beredar, Duta UFC sekaligus influencer itu mengganggu pengguna jalan saat merayakan pernikahan seorang rekannya.

Kementerian Dalam Negeri Dagestan pun sempat buka suara terkait kabar pelanggaran lalu lintas yang kerap terjadi, termasuk seperti yang dilakukan oleh Hasbulla.

“Rasa bahagia atas pernikahan yang 'tak terkendali' di Dagestan sudah jadi rahasia umum memang terkadang melampaui batas publik,” tulis rilis tersebut.

“Dengan tidak adanya hiburan (wajar) lain, sikap primitif tersebut masih sangat populer, (seperti) memblokir jalanan, membakar karet, menabrak mobil satu sama lain yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan perayaan,” jelas pernyataan tersebut.

Kemudian Hasbulla Magomedov dan kawan-kawannya langsung digelandang ke kantor polisi untuk menjalani hukuman yang berlaku.

Kemudian laman Marca menambahkan bahwa Hasbulla telah memberikan klarifikasi melalui media sosialnya.

Pria yang juga rekan Khabib Nurmagomedov itu meminta maaf atas sikap merugikan yang telah ia lakukan bersama temannya.

Hasbulla juga mengaku bahwa bukan dia yang mengemudi mobil dengan brutal, tetapi tetap saja ia berjanji tidak akan melakukannya lagi.