Link Live Streaming UFC Vegas 73: Mackenzie Dern vs Angela Hill

Minggu, 21 Mei 2023 01:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming UFC Vegas 73 bakal diramaikan duel dua petarung wanita tangguh Mackenzie Dern vs Angela Hill. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming UFC Vegas 73 bakal diramaikan duel dua petarung wanita tangguh Mackenzie Dern vs Angela Hill.

INDOSPORT.COM – Link live streaming UFC Vegas 73 bakal diramaikan duel dua petarung wanita tangguh Mackenzie Dern vs Angela Hill.

Organisasi MMA ternama di dunia kembali menggelar pertarungan seru bertajuk UFC Fight Night 223 atau UFC Vegas 33 di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (21/05/23) pagi WIB.

Pertempuran antara Mackenzie Dern (12-3-0) vs Angela Hill (15-12-0) di kelas women’s strawweight akan menjadi tajuk utama.

Sebagai informasi, Mackenzie Dern merupakan petarung peringkat kedelapan di kelasnya dan sangat lihai di displin Brasilian Jiu Jitsu dan mengoleksi berbagai medali emas di beragam kompetisi bergengsi.

Petarung cantik ini kerap mendapatkan pujian dan bahkan beberapa kali berpredikat Performance of the Night berkat gaya tarungnya yang menarik.

Kini Mackenzie Dern mencoba memperbaiki catatan kemenangannya, setelah sempat kalah saat melawan Uan Xiaonan pada 1 Oktober 2022.

Sementara itu, Angela Hill merupakan petarung peringkat ke-14 dalam kelasnya. Ia juga lihat di dunia Jiu Jitsu meski tak sementereng Dern.

Meski demikian, Hill tak bisa diremehkan karena merupakan mantan peraih gelar juara Invicta FC Strawweight Championship pada 2016.

Hill kini mencoba melanjutkan catatan apiknya, setelah meraih dua kemenangan beruntun atas Lupita Godinez dan Emily Ducote.

Selain Mackenzie Dern vs Angela Hill, ada duel menarik lainnya. Berikut jadwal UFC Vegas 73 akhir pekan ini: