Link Live Streaming Road to UFC Season 2: Tersisa 2 Petarung MMA Indonesia

Minggu, 28 Mei 2023 16:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming Road to UFC Season 2 hari ini, Minggu (28/5/23) di mana tersisa penampilan dua petarung MMA Indonesia yang bisa Anda dapatkan di artikel ini. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming Road to UFC Season 2 hari ini, Minggu (28/5/23) di mana tersisa penampilan dua petarung MMA Indonesia yang bisa Anda dapatkan di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Road to UFC Season 2 hari ini, Minggu (28/5/23) di mana tersisa penampilan dua petarung MMA Indonesia yang bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Terdapat dua petarung MMA Indonesia yakni Windri Patilima dan Eperaim Ginting yang siap unjuk gigi demi melanjutkan langkahnya untuk mendapatkan kontrak eklusif UFC.

Sebelumnya juga terdapat dua petarung MMA Indonesia lainnya yakni Ronal Siahaan dan Billy Pasulatan yang sudah lebih dulu tampil pada Sabtu (27/5/23) kemarin.

Sayangnya Ronal dan Billy gagal memenuhi target dan ekspektasi karena gagal meraih kemenangan dan langkahnya harus terhenti di Road to UFC Season 2.

Ronal Siahaan harus mengakui keunggulan lawannya yakni Rei Tsuruya karena kalah lewat kuncian submission (kimura) di ronde kedua.

Sementara Billy Pasulatan juga takluk usai kalah TKO (ground and pound) atas Ji Niushiyue pada ronde pertama.

Kini giliran dua petarung Tanah Air yang tersisa yang siap berjuang. Windri Patilima sendiri bakal berhadapan dengan Shin Haraguchi asal Jepang.

Sedangkan Eperaim Ginting bakal adu jotos melawan Daermisi Zhawupasi asal China yang bakal menjadi lawan beratnya.

Baik Windri Patilima dan Eperaim Ginting akan tampil di episode keempat mulai pukul 19.00 malam WIB. Untuk menyaksikan aksi dua petarung MMA Indonesia, berikut link live streaming Road to UFC Season 2 hari ini.