Momen Eks Atlet MMA Rudy Agustian Lumpuhkan Pengemudi Ugal-ugalan

Kamis, 13 Juli 2023 17:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Instagram@rudygoldenboy
Momen eks atlet MMA (Mixed Martial Arts), Rudy Agustian, lumpuhkan pengemudi mobil ugal-ugalan. Copyright: © Instagram@rudygoldenboy
Momen eks atlet MMA (Mixed Martial Arts), Rudy Agustian, lumpuhkan pengemudi mobil ugal-ugalan.

INDOPSORT.COM – Momen eks atlet MMA (Mixed Martial Arts), Rudy Agustian, lumpuhkan pengemudi mobil ugal-ugalan.

Baru-baru ini dunia maya sempat digegerkan dengan eks atlet MMA, Rudy Agustian, yang baru saja melumpuhkan pengemudi mobil ugal-ugalan.

Dilansir dari akun Instagram indosportdotcom, pria yang dipanggil Rudy Golden Boy tersebut awalnya terlibat cekcok mulut dengan pengemudi ugal-ugalan itu.

Diceritakan oleh Rudy Agustian, eks atlet MMA itu tengah mengendarai mobil bersama istri dan anaknya, tetapi ada momen mengejutkan yang mana mobil mereka hampir diserempet oleh pengendara ugal-ugalan.

“Saya klakson diam akin kencang, dia salip saya… Saya kejar… saya klakson lagi… Dia buka kaca, ngoceh-ngoceh suruh minggir.. akhirnya dia berhenti depan saya,”

Rudy Agustian sempat terlibat cekcok hingga terjadi sedikit baku hantam yang mana sang pengemudi ugal-ugalan membawa kunci stir.

Rudy Agustian berhasil melumpuhkan sang pengemudi ugal-ugalan itu tanpa perlu adanya pemukulan dan tendangan yang kiranya bisa melukai pria yang membawa kunci stir itu.

Rudy mengontrol dua tangannya sang pengemudi ugal-ugalan itu, men-take down-nya, dan menaruh sikunya di leher untuk melumpuhkan sang pengendara itu.

Alhasil, video tersebut tentu membuat warganet berbondong-bondong meramaikan kolom komentar di Instagram indosportdotcom.