Makin Serius! Dana White OTW Fasilitasi Adu Jotos Elon Musk vs Mark Zuckerberg di Arena UFC

Jumat, 23 Juni 2023 18:35 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© entrepreneur/Maja Hitij/Getty Images
Rencana pertarungan Elon Musk dengan Mark Zuckerberg memasuki babak baru dengan turunnya restu dari Presiden UFC, Dana White. Copyright: © entrepreneur/Maja Hitij/Getty Images
Rencana pertarungan Elon Musk dengan Mark Zuckerberg memasuki babak baru dengan turunnya restu dari Presiden UFC, Dana White.

INDOSPORT.COM - Rencana pertarungan Elon Musk dengan Mark Zuckerberg memasuki babak baru dengan turunnya restu dari Presiden UFC, Dana White.

Ajakan bertarung Elon Musk kepada Mark Zuckerberg sepertinya bukan sekadar gimik. Keduanya disebut beanr-benar serius akan bertarung di atas oktagon.

Kabar ini kian dikuatkan dengan pernyataan dari Presiden UFC, Dana White, yang mengaku telah berbicara dengan kedua miliarder teknologi tersebut. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @CultureCrave, Dana White menyebut Elon Musk dan Mark Zuckerberg benar-benar serius untuk berduel.

"Saya sudah berbicara dengan Elon dan Mark kemarin malam," ujar Dana White dalam cuitan yang diunggah Jumat (23/06/23) hari ini.

"Keduanya sama-sama serius soal hal ini (bertarung di atas oktagon). Mereka berdua benar-benar ingin melakukannya," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Dana White menyebut jika Mark Zuckerberg adalah pihak yang pertama kali menghubunginya. CEO Meta tersebut langsung mengontak Dana White untuk memastikan niat Elon Musk.

"Mark Zuckerberg menghubungi saya terlebih dahulu dan mengatakan, 'Apakah dia (Elon Musk) serius?' dan saya berkata 'Saya tidak tahu. Coba saya tanyakan'," kata Dana White.

"Saya lalu bertanya dan dia (Elon Musk) mengatakan 'Ya, saya benar-benar serius'," ucap Dana White, menirukan perkataan Elon Musk.

Dana White pun mengaku siap memfasilitasi pertarungan Elon Musk dan Mark Zuckerberg, yang disebutnya "Pertarungan Terbesar Sepanjang Sejarah".

"Ini akan menjadi pertarungan terbesar sepanjang sejarah. Lebih besar ketimbang apa yang pernah terjadi sebelumnya," kata Dana White.