Panas! Rival di Bisnis Medsos, Elon Musk Tantang Mark Zuckerberg Tarung MMA

Kamis, 22 Juni 2023 19:10 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© entrepreneur/Maja Hitij/Getty Images
Duel MMA antara dua pemilik bisnis medsos, Elon Musk dan Mark Zuckerberg, sepertinya akan segera terjadi. Copyright: © entrepreneur/Maja Hitij/Getty Images
Duel MMA antara dua pemilik bisnis medsos, Elon Musk dan Mark Zuckerberg, sepertinya akan segera terjadi.

INDOSPORT.COM - Duel MMA antara dua pemilik bisnis medsos, Elon Musk dan Mark Zuckerberg, akan segera terjadi.

Belum lama ini, dunia maya dihebohkan dengan aksi saling balas komentar antara dua pemilik perusahaan raksasa media sosial, Elon Musk dan Mark Zuckerberg.

Dilansir dari The Verge, perseteruan bermula saat CEO Twitter, Elon Musk mengolok-olok Mark Zuckerberg dengan kata-kata seperti "Zuck my tongue (Hisap lidahku)" di Twitter.

Olok-olokan ini lantas dibalas CEO Meta, Zuckerberg, dengan menyindir bahwa platform seperti Twitter semestinya digunakan oleh miliaran orang.

Musk lantas mencuit pada Kamis (21/06/23) yang intinya menyatakan dirinya siap bertarung di "Cage" kalau Zuckerberg siap.  Cage atau kandang sendiri merujuk pada arena pertandingan MMA yang berbentuk kerangkeng.

Zuckerberg kemudian membalas cuitan Elon lewat story Instagram dengan menulis "Kirim saya lokasi". Unggahan ini lantas dimaknai sebagai persetujuan Zuckerberg untuk bertarung satu lawan satu dengan Musk di arena MMA.

Aksi saling balas komentar antara dua orang begawan media sosial ini makin seru saat Musk mencuit dua kata: Vegas Octagon.

Kata-kata ini tentu merujuk pada oktagon, sebutan untuk arena pertarungan UFC, yang berlokasi di Las Vegas, Amerika Serikat.

Musk melanjutkan perang urat sarafnya dengan mengatakan bahwa dirinya punya jurus andalan, "The Walrus", di mana ia hanya berbaring di atas lawannya dan tidak melakukan apa pun.

Juru bicara Meta, Iska Saric, menegaskan bahwa apa yang terjadi bukanlah gurauan belaka. 

"Story (yang diunggah Zuckerberg) menjelaskan semuanya," jawabnya singkat.