Link Live Streaming UFC Fight Night 225 di Singapura: Max Holloway vs The Korean Zombie

Sabtu, 26 Agustus 2023 15:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming UFC Fight Night 225 menghadirkan duel seru antara Max Holloway vs The Korean Zombie. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming UFC Fight Night 225 menghadirkan duel seru antara Max Holloway vs The Korean Zombie.

INDOSPORT.COM – Link live streaming UFC Fight Night 225 menghadirkan duel seru antara Max Holloway vs The Korean Zombie.

Organisasi MMA ternama di dunia tersebut bakal menggelar duel seru bertajuk UFC Fight Night 225, yang berlangsung pada Sabtu (26/08/23) di Singapore Indoor Stadium, mulai pukul 16.00 WIB.

Pertempuran antara Max Holloway (24-7-0) vs Chan Sung Jung atau The Korean Zombie (17-7-0) di kelas bulu akan menjadi acara utama.

Sekadar informasi, Max Holloway ialah mantan peraih gelar juara di kelas bulu pada 2016 lalu. Namun kehilangan gelarnya usai kalah dari Alexander Volkanovski pada UFC 245.

Holloway tercatat selalu mencoba meraih gelarnya kembali, namun ia sudah tiga kali kalah kala melawan Alexander Volkanovski.

Sebelumnya ia juga sempat meraih gelar di ajang X-1 Lightweight Championship pada 2011 silam di masa lalu.

Lalu Chan Sung Jung atau The Korean Zombie merupakan petarung peringkat kedelapan di kelas bulu UFC.

Petarung asal Korea Selatan ini juga sebelumnya sempat menjadi penantang gelar, namun gagal usai kalah dari Jose Aldo pada UFC 163 di 2013. Lalu kembali gagal setelah kalah dari Alexander Volkanovski di UFC 273 pada April 2022.

Meski demikian, The Korean Zombie juga tidak bisa diremehkan karena beberapa kali mendapatkan predikat Performance of the Night dan Submission of the Night.

Untuk menyaksikan duel Max Holloway vs The Korean Zombie, berikut link live streaming UFC Fight Night 225 hari ini: