Bukan di Octagon, Duel Elon Musk vs Marc Zuckerberg Digelar bak Gladiator di Italia

Sabtu, 12 Agustus 2023 08:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© entrepreneur/Maja Hitij/Getty Images
Teka-teki venue untuk duel MMA antara dua pemilik bisnis jejaring sosial, Elon Musk vs Marc Zuckerberg mengarah pada negara Italia bukan di Octagon. Copyright: © entrepreneur/Maja Hitij/Getty Images
Teka-teki venue untuk duel MMA antara dua pemilik bisnis jejaring sosial, Elon Musk vs Marc Zuckerberg mengarah pada negara Italia bukan di Octagon.

INDOSPORT.COM - Teka-teki venue untuk duel MMA antara dua pemilik bisnis jejaring sosial, Elon Musk vs Marc Zuckerberg mengarah pada negara Italia bukan di Octagon.

Melalui akun resminya di Twitter atau X pada Jumat (11/08/23), Elon Musk mengumumkan venue untuk duelnya melawan pendiri Facebook Marc Zuckerberg.

Bos Tesla itu mengkonfirmasi bahwa duel melawan Zuckerberg tidak akan dipromotori oleh UFC seperti yang telah dirumorkan sebelumnya.

Selain itu, Elon Musk membocorkan bahwa pertarungan akbar tersebut akan diselenggarkan di Roma, Italia setelah mendapat persetujuan dari Perdana Menteri Italia dan Menteri Kebudayaan.

“Pertarungan akan dikelola oleh yayasan saya dan Zuck (bukan UFC),” kicau Elon Musk.

“Livestream akan ada di platform ini (Twitter/X) dan Meta. Semuanya akan direkam kamera digelar di Roma kuno, jadi tidak ada yang modern sama sekali,” lanjut Elon Musk.

“Saya berbicara dengan Perdana Menteri Italia dan Menteri Kebudayaan. Mereka telah menyetujui lokasi yang epic,” pungkasnya.

Pengumuman tersebut secara otomatis mengubur rumor bahwa duel Elon Musk vs Marc Zuckerberg akan dilangsungkan di Octagon, tempak ikonik untuk pertarungan MMA.

Beberapa netizen kemudian memprediksi bahwa pertarungan Elon Musk vs Marc Zuckerberg akan diselenggarakan di Colosseum, Italia.

Colosseum sendiri merupakan bangunan bersejarah di pusat kota Roma, Italia, yang pernah digunakan untuk arena pertarungan gladiator pada jaman Romawi.