Elon Musk vs Mark Zuckerberg Dikonfirmasi Disiarkan Langsung di X

Selasa, 8 Agustus 2023 06:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© entrepreneur/Maja Hitij/Getty Images
Duel MMA antara dua pemilik bisnis jejaring sosial, Elon Musk dan Mark Zuckerberg dipastikan akan disiarkan secara langsung di X. Copyright: © entrepreneur/Maja Hitij/Getty Images
Duel MMA antara dua pemilik bisnis jejaring sosial, Elon Musk dan Mark Zuckerberg dipastikan akan disiarkan secara langsung di X.

INDOSPORT.COM - Duel MMA antara dua pemilik bisnis jejaring sosial, Elon Musk dan Mark Zuckerberg dipastikan akan disiarkan secara langsung di X.

Elon Musk selaku pemilik jejaring sosial X yang sebelumnya bernama Twitter pada hari  Senin (07/08/23) mengumumkan kelanjutan rencana duelnya melawan Musk vs Mark Zuckerberg.

Musk mengabarkan bahwa semua pendapatan dari duel akbar dalam sejarah dunia maya ini akan didonasikan untuk para veteran atau pensiunan anggota militer.

Pertarungan Zuck vs Musk akan disiarkan secara langsung di X. Semua proses akan mengarah untuk amal bagi para veteran,” tulis pengusaha asal Amerika Serikat tersebut.

Duel antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg ini awalnya bermula dari aksi saling balas komentar dua pemilik perusahaan raksasa media sosial tersebut.

Dilansir dari The Verge, perseteruan bermula saat CEO Twitter, Elon Musk mengolok-olok Mark Zuckerberg dengan kata-kata seperti "Zuck my tongue (Hisap lidahku)" di Twitter.

Olok-olokan ini lantas dibalas CEO Meta, Zuckerberg, dengan menyindir bahwa platform seperti Twitter semestinya digunakan oleh miliaran orang.

Musk lantas mencuit pada Kamis (21/06/23) yang intinya menyatakan dirinya siap bertarung di "Cage" kalau Zuckerberg siap. 

Cage atau kandang sendiri merujuk pada arena pertandingan MMA yang berbentuk kerangkeng. Zuckerberg kemudian membalas cuitan Elon lewat story Instagram dengan menulis "Kirim saya lokasi".

Unggahan ini lantas dimaknai sebagai persetujuan Zuckerberg untuk bertarung satu lawan satu dengan Musk di arena MMA.