Jadwal UFC 295 Akhir Pekan Ini: Jiri Prochazka vs Alex Pereira, Sergei Pavlovich vs Tom Aspinall

Rabu, 8 November 2023 08:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal UFC 295 akhir pekan ini, di mana ada perebutan gelar juara antara Jiri Prochazka vs Alex Pereira dan Sergei Pavlovich vs Tom Aspinall. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal UFC 295 akhir pekan ini, di mana ada perebutan gelar juara antara Jiri Prochazka vs Alex Pereira dan Sergei Pavlovich vs Tom Aspinall.

INDOSPORT.COM – Jadwal UFC 295 akhir pekan ini, di mana ada perebutan gelar juara antara Jiri Prochazka vs Alex Pereira dan Sergei Pavlovich vs Tom Aspinall.

Organisasi MMA terbesar di dunia itu akan kembali menggelar duel bertajuk UFC 295, yang berlangsung di Madison Square Garden, Amrerika Serikat pada Minggu (12/11/23).

Ada dua duel utama yang masing-masing memperebutkan gelar juara. Yakni Jiri Prochazka (29-3-1) vs Alex Pereira (8-2-0) yang memperebutkan gelar di kelas light heavyweight.

Jiri Prochazka merupakan pemegang gelar usai mengalahkan Glover Teixeira di UFC 275 pada Juni 2022. Sebelumnya ia juga sempat menjadi jawara di ajang GFC dan Rizin.

Sementara Alex Pereira merupakan petarung peringkat ketiga di kelasnya, dan juga mantan peraih gelar juara kelas ringan UFC.

Saat itu Alex Pereira secara mengejutkan berhasil mengalahkan Israel Adesanya lewat TKO du UFC 281. Namun kehilangan gelarnya setelah kalah dari lawan yang sama di UFC 287 pada April 2023 kemarin.

Selain itu juga ada duel antara Sergei Pavlovich (18-1-0) vs Tom Aspinall (13-3-0) yang memperebutkan gelar interim di kelas berat di UFC 295.

Sergei Pavlovich merupakan petarung peringkat kedua, atlet asal Rusia itu juga pernah menjadi juara di aang FNG Heayweight pada 2017.

Sedangkan Tom Aspinall merupakan petarung peringkat keempat di kelasnya, dan belum pernah mencicipi gelar juara sekali pun selama kariernya.

Untuk menyaksikan duel perebutan gelar juara antara Jiri Prochazka vs Alex Pereira dan Sergei Pavlovich vs Tom Aspinall, berikut jadwal UFC 295 akhir pekan ini: