(VIDEO) Ingin Tubuh Berotot dengan Sapu dan Bantal? Ini Caranya

Kamis, 8 Juni 2017 06:11 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Memiliki tubuh atletis dan berotot merupakan impian hampir sebagian besar manusia. Bila bisa memiliki tubuh yang atletis, tentunya kita akan lebih percaya diri dalam berbagai kegiatan sehari-hari.

Namun, untuk memiliki tubuh atletis dan berotot, terkadang kita tidak memiliki dana untuk datang berlatih ke gym atau membeli alat-alat pembentuk otot, yang tentu tidak semuanya murah dan terjangkau.

© Onehallyu
Caption Copyright: OnehallyuTubuuh atletis menjadi idaman pria dan wanita.

Akan tetapi anggapan tersebut berhasil dipatahkan oleh seorang wanita cantik bernama Kaisa Keranen. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang biasa diapa Karen itu kerap mengunggah video-video latihan menggunakan peralatan yang bisa kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga

Salah satu contoh alat yang pernah digunakan Karen untuk berlatih membentuk otot adalah sapu. Ya, alat yang biasa digunakan untuk membersihkan ruangan itu, di tangan Karen bisa menjadi fasilitas untuk membentuk tubuhnya menjadi atletis.

Dengan gerakan-gerakan senam yang sederhana dan mudah dilakukan, Karen melakukannya sembari memegang sapu sebagai tambahan beban.

Tidak hanya sapu, Karen juga pernah mengunggah video saat dirinya berlatih membentuk tubuh menggunakan bantal yang biasa digunakan saat tidur.

Nah, bagi kalian para pembaca setia INDOSPORT, mungkin metode latihan unik yang diperagakan oleh Karen ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk membentuk tubuh tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.