Eks Bek Liverpool, John Arne Riise Tantang Masyarakat Indonesia Lomba Lari

Rabu, 16 Agustus 2017 19:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Eks Bek Liverpool, John Arne Riise. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Eks Bek Liverpool, John Arne Riise.

Mantan bek kiri Liverpool, John Arne Riise akan ambil bagian dalam acara lari bertajuk The Reds Run, yang digelar pada 20 Agustus mendatang di kawasan Bintaro X-Change, Tangerang Selatan. Mantan pesepakbola asal Norwegia itu pun mengaku sudah tak sabar untuk berlari dan bertemu langsung dengan penggemarnya di Tanah Air.

"Saya sungguh gembira dapat berkunjung ke Indonesia, dan senang mendapat kesempatan bertemu langsung dengan penggemar di sini. Ini merupakan momen yang tepat bagi saya untuk lebih dekat dan menyapa mereka secara langsung serta berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini terhadap karier sepakbola saya," ujar Riise.

© express.co.uk
John Arne Riise, eks bek kiri Liverpool. Copyright: express.co.ukJohn Arne Riise, eks bek kiri Liverpool.

Pemain yang pernah mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions 2004/05 itu sangat antusias untuk berlari sejauh 5 kilometer. Riise mengajak seluruh pencinta sepakbola terutama fans The Reds ambil bagian di The Reds Run. Menurutnya sepakbola bisa menjadi alat pemersatu semua lapisan masyarakat.

"Ini acara yang fantastis, Anda bisa melakukannya bersama keluarga dan juga fans sepakbola lainnya. Salah satu kehebatan dari sepakbola adalah bisa menyatukan semua dan saya bangga bisa menjadi bagian dari acara ini," kata Riise pada sesi jumpa pers, Rabu (16/08/17) di kawasan Jakarta Barat.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETJohn Arne Riise kala masih aktif merumput bersama The Reds.

The Reds Run adalah event tahunan yang sudah diselenggarakan di negara-negara dengan fanbase sepakbola cukup besar seperti halnya Indonesia. Sebelumnya acara seperti ini pernah sukses di Bangkok dua tahun lalu dengan tajuk acara bernama The Kop Run.

Bagi yang berminat mengikuti acara ini, bisa mendaftar sebelum 19 Agustus nanti dan mendaftarkan diri lewat laman The Reds Run. Siapapun diperbolehkan mengikuti ajang lari ini, tidak hanya penggemar Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%