Warga Jakarta Siap-siap, Api Asian Games 2018 Datang

Rabu, 15 Agustus 2018 08:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Istimewa
Kirab Obor Asian Games 2018 akan menyambangi Jakarta. Copyright: © INDOSPORT/Istimewa
Kirab Obor Asian Games 2018 akan menyambangi Jakarta.

INDOSPORT.COM - Perjalanan kirab obor api Asian Games 2018 akhirnya berlanjut. Usai bermalam di Kota Bogor, Api Asian Games akhirnya menuju Jakarta.

Dilepas oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, api Asian Games diserahkan kembali oleh pihak INASGOC. Nantinya Api langsung meluncur menuju Jakarta.

Sebelumnya Wali Kota Bogor, Bima Arya cukup merasa senang karena terlibat akan prosesi sejarah ini. Dia pun siap mendukung penuh Asian Games.

"Tentu kita bangga akan prosesi sejarah ini. Kini kita siap mendukung perhelatan Asian Games ini. Selain itu saya berharap atlet Indonesia dapat meraih prestasi di Asian games nanti," ucap Bima.

Ya setelah melalui perjalanan panjang, Api Asian Games akhirnya usai. Sekitar 18 provinsi dan 54 Kota/Kabupaten  di sambangi oleh  api asian Games ini.

Kini, api yang berasal dari India dan diperlakukan api dari pegunungan Mrapen ini bersiap dibawa ke Jakarta. Nantinya api akan dipersiapakn untuk acara  pembukaan Asian Games 18 Agustus mendatang.

Namun sebelum pada acara pembukaan, api Asian games  akan dikirab selama tiga hari mengitari wilayah ibukota  DKI Jakarta. Setidaknya api akan dikirab selama tiga hari di Jakarta.

Timnas Indonesia U-23 Paling Ditakuti Palestina U-23 di Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sport dan Bola Indonesia hanya di INDOSPORT.COM

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%