Tak Hanya Via Vallen, Penyanyi Cantik Ini Akui Lypsinc di Opening Asian Games 2018

Selasa, 21 Agustus 2018 07:16 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kemeriahaan upacara pembukaan pesta olahraga Asian Games 2018 yang berlangsung pada Sabtu (18/08/18) lalu, menyisahkan sekelumit intrik serta fakta mengejutkan dan terus menjadi perdebatan di kalangan netizen Indonesia.

Salah satu insiden yang sampai sekarang ramai diperbincangkan adalah tindakan lypsinc yang dilakukan penyanyi Via Vallen saat dirinya menyanyikan lagu Theme Song Asian Games 2018 berjudul 'Meraih Bintang' di awal-awal acara.

Setelah menyebarnya kabar lypsinc yang dilakukan Via Vallen, baru-baru ini penyanyi Rossa yang juga performer di acara opening Asian Games 2018 mengeluarkan fakta mengejutkan bahwa dirinya juga turut melakukan lypsinc saat tampil.

Dilansir dari akun instagram pribadinya, penyanyi berusia 39 tahun tersebut menjawab pertanyaan dari salah satu follower di kolom komentarnya yang menyakan perihal aksi lypsinc itu.

"Teh, tadi nyanyinya lipsync ya?," tanya seorang netizen dengan akun @katlyanaa.

"@katlyanaa iyaa. Memang dibutuhkan untuk lipsync karena secara teknis tidak memungkinkan untuk nyanyi live," balas Rossa.

© Instagram/@itsrossa910
Rossa mengakui bahwa dirinya Lipsync Copyright: Instagram/@itsrossa910Rossa mengakui bahwa dirinya Lipsync

Walaupun terbukti melakukan lipsync, namuan penampilan Via Vallen, Rossa dan seluruh pengisi acara lainnya mampu menuai decak kagum masyarakat baik yang hadir langsung atau melihat dari layar kaca.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT