Lagi! Penjualan Tiket Asian Games 2018 Masih Bermasalah

Minggu, 2 September 2018 13:43 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INASGOC
Pemain Basket Indonesia Natasha Debby (kiri) melakukan menggiring bola. Copyright: © INASGOC
Pemain Basket Indonesia Natasha Debby (kiri) melakukan menggiring bola.

INDOSPORT.COM - Masalah penjualan tiket Asian Games 2018 tak kunjung usai. Kali ini, kisruh berasal dari laga perebutan medali perunggu cabor basket putri antara Taiwan kontra Jepang, di Istora Senayan Sabtu (01/09/18) lalu.

Masalah soal penjualan tiket tersebut terpampang pada unggahan dari pemilik akun twitter, @karinaartie atau Karina Endaryani. Karina mengunggah foto suasana Istora Senayan kala pertandingan basket putri antara Taiwan kontra Jepang.

Dalam foto itu terlihat banyak bangku penonton yang tidak terisi. Bahkan, bisa dibilang penonton yang hadir sangatlah sepi.

Karina lantas menuturkan dalam caption bahwa tiket kategori B untuk menonton laga itu sudah habis. Padahal pada kenyataannya, bangku penonton yang ada di dalam venue masih sangat terlihat sepi.

"Katanya manajemen tiket Asian Games 2018 mau diperbaiki, tapi nyatanya tiket kategori B sudah habis, sementara kursinya kosong," ujar Karina dalam unggahannya.

Laga perebutan medali perunggu cabor basket putri itu sendiri akhirnya dimenangkan oleh Jepang. Negara Samurai Biru berhasil menundukan Taiwan dengan skor 76-63.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.