3 Olahraga yang Digeluti Si Cantik Atiqah Hasiholan, Anak Ratna Sarumpaet

Rabu, 3 Oktober 2018 20:37 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Lanjar Wiratri
© Atiqah Hasiholan
Atiqah Hasiholan aktri sekaligus anak Ratna Sarumpaet. Copyright: © Atiqah Hasiholan
Atiqah Hasiholan aktri sekaligus anak Ratna Sarumpaet.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini, kita dikejutkan oleh berita seorang aktivis, Ratna Sarumpaet dikabarkan mengalami penganiayaan di Bandung. Akan tetapi, pada perkembangan terbarunya, Ratna justru membantah dirinya telah dianiaya.

Dilansir dari Detik, perempuan berusia 69 tahun itu mengaku berbohong soal penganiayaan dirinya. Dia juga meminta maaf kepada semua pihak karena sudah menciptakan kegaduhan terkait kabar tersebut.

“Itu yang terjadi itulah yang terjadi, jadi tidak ada penganiayaa, itu hanya cerita khayalan yang diberikan setan mana ke saya berkembang,” ujar Ratna Sarumpaet

Ternyata, Ratna memiliki seorang anak yang merupakan artis cantik, Atiqah Hasiholan. Istri dari Rio Dewanto itu telah memiliki seorang anak bernama Salma Jihane Putri Dewanto.

Meski sudah mempunyai seorang anak, Atiqah tetap menjaga tubuh rampingnya dengan berbagai olahraga yang dilakukan sehari-hari. Olahraga rutin yang dilakukan oleh artis yang pernah bermain di film Java Heat itu sedikit banyak telah membentuk tubuhnya agar tetap terlihat seksi.

Berikut INDOSPORT rangkum 3 olahraga yang digeluti Atiqah Hasiholan