Pernah Jadi Pembalap, Suami Baru Maia Estianty Dekat dengan Banyak Atlet

Rabu, 31 Oktober 2018 07:06 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Beberapa hari ini jagat hiburan Indonesia diramaikan dengan kabar pernikahan musisi Maia Estianty dengan seorang pengusaha Irwan Mussry. 

Namun, selain merupakan seorang pengusaha sukses, Irwan nyatanya merupakan sosok yang dekat dengan dunia olah raga.

Tercatat dirinya pernah menekuni dunia balap sewaktu usianya masih muda. Bahkan Irwan pernah berpartisipasi dalam ajang balap dunia World Champion Race (WRC) di tahun 80-an.

Sudah tak lagi menekuni bidang olah raga secara profesional, Irwan juga tak lantas lepas dari itu semua. Sebagai seorang pengusaha. kini pria keturunan Arab itu masih masih menaruh perhatian besar dengan dunia olah raga.

Bukti yang paling nyata adalah ketika dirinya secara langsung mengundang para peraih emas Asia Games untuk datang langsung ke toko barang mewah miliknya. Irwan juga memberikan hadiah kepada mereka sebagai bentuk apresiasi.

Seperti yang terlihat dalam halaman media sosialnya, mulai dari peraih medali emas bulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie, peraih perunggu, Anthony Ginting, hingga duet petenis peraih emas, Christofer Rungkat dan Aldila Sutjiadi, pernah mendapatkan hadiah dari Irwan.

Selain itu Irwan juga pernah terlibat kerja sama dalam kegiatan sosial dengan pembalap F2 asal indonesia, Sean Gelael.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT