Fantastis! Berusia 90 Tahun, Kakek Ini Jago Loncat Indah

Rabu, 26 Desember 2018 17:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - John Carter, mungkin tidak banyak yang tahu nama satu ini. Beliau bukanlah atlet atau mantan atlet profesional juga bukan bagian dalam tokoh olahraga yang mendunia.

Namun, opa Carter bisa dibilang sebagai sosok motivasi yang patut diacungi jempol bagi mereka yang malas untuk berolahraga. Ya, meski usianya 90 tahun namun nyatanya sang kakek mahir dalam berolahraga dari berbagai cabang.

Mulai dari jalan kaki, lari, gym, naik sepeda, ski, sepak bola, berenang, loncat indah, dan masih banyak lagi. Anda tidak salah baca dan kami pun tidak salah menulis.

John Carter memang seorang kakek berusia 90 tahun yang mampu melakukan sejumlah olahraga di atas. Bayangkan, di usianya yang sudah renta itu bagaimana mungkin ia bisa melakukan semua itu? Apalagi olahraga loncat indah yang bisa dikatakan sangat ekstrim untuk seseorang di usianya tersebut.
 

Dengan kata lain, opa Carter benar-benar bisa menjadi contoh bagi mereka yang masih berusia muda dan malas untuk berolahraga. Penasaran? Berikut cuplikan videonya:

Ikuti terus berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM