Dapat Setengah Milyar, Atlet e-sports AOV Ingin Berangkatkan Orang Tua Umroh

Minggu, 17 Februari 2019 21:45 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Yohanes Ishak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
EVOS.AOV resmi mempertahankan gelar juara dan mendapatkan hadiah dengan jumlah fantastis, yakni 500 Juta Rupiah. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
EVOS.AOV resmi mempertahankan gelar juara dan mendapatkan hadiah dengan jumlah fantastis, yakni 500 Juta Rupiah.

INDOSPORT.COM - Akhirnya EVOS.AOV resmi mempertahankan gelar juara yang diraih pada season sebelumnya usai mengalahkan GGWP.ID di babak Grand Final ASL 2, Sabtu (16/02/19) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Tim asuhan Priyagung "RuiChen" Satriono ini berhasil mengalahkan GGWP.ID dengan skor 3-1 dalam game Best Of 5.

Tim profesional yang beranggotakan enam orang member yang berisi Farhan "Hans" Kabari Ardiansyah, Hartanto "POKKA", Hartawan "Wyvorz" Muliadi, Satria "Wiraww" Adi Wiratama, Sultandyo "MythR" Raihan Juhilmi, dan Henri "Carraway" Teja ini mendapatkan hadiah dengan jumlah fantastis, yakni 500 Juta Rupiah.

"Senang rasanya, tapi kami dari sebelumnya sudah prepare for the worst before prepare for the win juga sih," ujar Henri yang ditemui usai pertandingan berakhir.

Ketika ditanya soal akan dikemanakan hadiah sebesar itu digunakan, ternyata Henri dan kawan-kawan telah membicarakannya terlebih dahulu. 

© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
AOV Star League Season 2 sukses digelar dengan meriah di Tennis Indoor Senayan Copyright: Shintya Anya Maharani/INDOSPORTAOV Star League Season 2 sukses digelar dengan meriah di Tennis Indoor Senayan

"Jadi waktu kami awal membentuk tim, kami saling tanya apa tujuan untuk menang ini apa? Kalau Sultan bilang mau Go International, tapi sebenarnya semua sama saja sih kurang lebih," ungkap Henri.

"Dan ada beberapa yang punya mini target lainnya, yakni membawa orang tuanya pergi umroh seperti Sultan 'MythR', Wira 'Wiraww', dan Farhan 'Hanss' begitulah," timpalnya.

© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
AOV Star League Season 2 sukses digelar dengan meriah di Tennis Indoor Senayan Copyright: Shintya Anya Maharani/INDOSPORTAOV Star League Season 2 sukses digelar dengan meriah di Tennis Indoor Senayan

Pada game pertama, EVOS.AOV dengan mudah bisa menghabiskan GGWP.ID hingga poin menjadi 1-0.

Lalu di babak kedua, keadaan semakin sengit karena tidak disangka GGWP.ID berhasil menyamai kedudukan menjadi 1-1. Tapi kemenangan itu tidak berlangsung lama, di game ketiga dan keempat, EVOS.AOV menemukan tempo permainan yang tepat dan keluar sebagai juara bertahan dari kompetisi AOV Star League Season 2 2019 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%