Hari Valentine, PUBG PC Lite Resmi Rilis di Indonesia

Kamis, 14 Februari 2019 19:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© First Post
Game e-sports: PUBG Mobile Lite. Copyright: © First Post
Game e-sports: PUBG Mobile Lite.

INDOSPORT.COM - Hari Valentine tahun ini terasa spesial bagi pencinta game battle royale di Indonesia, akhirnya PUBG PC Lite resmi dirilis dalam versi Beta, hari ini pukul 15.00 WIB.

Dilansir dari Gamebrott, PUBG PC Lite ini dirilis untuk menjangkau banyak kalangan karena dapat dimainkan pada komputer yang mempunyai spek minimum sekalipun.

Untuk memainkan PUBG PC Steam, Anda wajib memiliki PC dengan ram sebesar 8GB. Sementara PUBG PC Lite hanya hal memerlukan 4GB saja. Sementara graphic yang minimal diperlukan hanyalah intel HD bawaan Processor.

© Sportskeeda
Game PUBG PC Lite Copyright: SportskeedaGame PUBG PC Lite

Tak sama seperti versi sebelumnya, PUBG Lite ini dapat dimainkan tanpa perlu repot mencari VPN mana yang cocok dan gratis. Bahkan, koneksi yang kita mainkan berasal langsung dari Indonesia.

Masih merupakan versi Beta alias masih di uji cobakan, para player dijamin tak akan kehilangan karakter dan progress yang telah dimainkan bila nantinya versi resmi dirilis.

Namun tak seperti PUBG PC Steam maupun Mobile, MAP yang dapat dimainkan di versi Lite masih sangat terbatas. Para player baru hanya bisa memainkan MAP Erangle saja, namun sudah ada mode FPP di versi server Thailand.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%