Membandingkan 'Roti Sobek' Jonatan Christie dan Marinus Wanewar, Mana yang Bikin Anget?

Sabtu, 23 Februari 2019 16:58 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jonatan Christie dan Marinus memiliki persamaan bentuk tubuh. Ini perbandingan aksi buka baju Jonatan Christie dan Marinus Wanewar. 

Sebagai seorang atlet olahraga, tentunya dituntut untuk selalu menjaga kebugaran. Selain kebugaran, atlet olahraga juga memiliki bentuk tubuh yang bagus. 

Contohnya adalah Jonatan Christie yang memiliki badan bagus berbentuk kotak-kotak dan disebut mirip roti sobek. Dengan tubuh atletisnya tersebut, Jonatan Christie kerap membuat penonton wanita teriak histeris saat ia membuka baju. 

Seperti yang terjadi di Asian Games 2018 lalu. Aksi buka baju Jonatan Christie viral dan menjadi pergunjingan warganet. 

Tetapi, tak hanya Jojo saja yang memiliki tubuh atletis. Ujung tombak Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar juga memiliki badan kotak-kotak. 

Badan roti sobek Marinus Wanewar terlihat saat pertandingan Piala AFF U-22 2019 antara Timnas Indonesia U-22 vs Kamboja U-22, Jumat (22/02/19). 

Seusai mencetak gol keduanya ke gawang Kamboja, Marinus berlari ke pinggir lapangan sambil mencoba membuka jerseynya. Saat itulah momen dimana badan atletis Marinus tersorot kamera. 

Menurut sobat INDOSPORT, bentuk badan siapa yang lebih bagus? Jonatan Christie atau Marinus Wanewar?

Memiliki badan atletis seperti Jonatan Christie dan Marinus Wanewar tentu menjadi impian banyak orang. Olahraga yang rutin, tentu menjadi salah satu cara untuk mendapat bentuk tubuh yang atletis. 

Ikuti Terus Berita Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM