Rahasia Body Indah Brie Larson demi Peran di Avengers: Endgame

Senin, 22 April 2019 06:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© IMDB
Brie Larson, aktris yang akan memerankan Captain Marvel Copyright: © IMDB
Brie Larson, aktris yang akan memerankan Captain Marvel

INDOSPORT.COM - Memiliki akting yang memukau, membuat pemeran Captain Marvel di Avengers: Endgame, Brie Larson mendapatkan pujian dari banyak penggemar.

Tak hanya akting yang bagus, tubuh indah Larson juga sangat mendukung perannya sebagai seorang ‘Pahlawan Super’. Ternyata ada dua hal yang membuatnya mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti itu.

Bagi yang ingin memiliki body indah seperti Larson sang pelatih, Jason Walsh akhirya mengungkap rahasianya seperti dilansir dari Pop Sugar

Diet

Walsh mengungkapkan saat memulai sesi latihan Larson mengalami defisit kalori yang sangat bermanfaat untuk menurunkan persentase lemak tubuhnya.

"Tidak butuh waktu lama bagi kami untuk membentuk komposisi tubuhnya menjadi seperti yang kami inginkan," jelasnya. Begitu persentase lemak tubuhnya sesuai, ia meningkatkan asupan kalori harian untuk persiapan latihan.

Menurut Walsh, persentase lemak tubuh yang lebih rendah membantu aliran nutrisi saat seseorang mengonsumsi makanan. Ini artinya, tubuh lebih efisien dalam menangani karbohidrat.

Dalam hal ini, Larson tidak mengikuti diet super ketat layaknya kebanyakan orang diet. Malahan, Walsh menginstruksikan pemeran Captain Marvel untuk makan banyak karbohidrat demi mendapat energi.