Apa Senjata Jarak Dekat Tersakit di Game eSports PUBG Mobile?

Rabu, 22 Mei 2019 16:14 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Moneycontrol
Game eSports PUBG Mobile memiliki sejumlah senjata yang bisa digunakan untuk jarak dekat. Copyright: © Moneycontrol
Game eSports PUBG Mobile memiliki sejumlah senjata yang bisa digunakan untuk jarak dekat.

INDOSPORT.COM - Game eSports PUBG Mobile memiliki banyak senjata yang tersedia untuk membantu pemainnya bertahan hidup melawan pemain lainnya dalam satu wilayah. Selain senjata bertipe senapan, juga ada senjata lain yang tersebar berupa senjata jarak dekat dan tactical.

Biasanya para pemain akan mencari senjata terbaik untuk digunakan saat pertama kali turun di suatu wilayah. Namun tak sedikit juga yang begitu mendarat tak mendapatkan senapan dan hanya menemukan senjata melee

Senjata melee merupakan senjata jarak dekat yang ada dalam PUBG Mobile. Panci (Pan), Linggis (Crowbar), Sabit (Sickle), dan Golok (Machete). Meski sering tidak dianggap, namun senjata-senjata ini akan memberikan keuntungan lebih pada saat mendarat dan menghabisi lawan dalam jarak dekat.

Lalu di antara keempat senjata ini, manakah yang memiliki damage tersakit? Panci menjadi senjata tersakit dengan damage 80 jika dipukulkan ke badan lawan yang tidak memakai armor. Panci pun menjadi paling tertinggi diantara Melee lainnya.

Lalu bagaimana bila di pukulkan ke kepala lawan yang tidak menggunakan helm? Damage yang diberikan panci dapat mencapai 200. Berbeda dengan melee lainnya yang hanya memberikan damage 60 ke badan dan 150 ke kepala lawan (tanpa armor dan helm).

Selain memberi damage besar, Panci juga dapat memblok setiap tembakan atau peluru yang mengarah ke pemain. Sehingga keberadaan panci dapat memberi kelebihan kepada setiap pemain baik dalam menyerang maupun bertahan.

Terus Ikuti Update Seputar eSports dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM