Rayakan Tahun Kedua, Garena AOV Indonesia Sebar Hadiah Untuk Para Challengers

Selasa, 28 Mei 2019 08:19 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© id.gamehubs.com
Game eSports Arena of Valor (AoV) sudah berusia  dua tahun. Copyright: © id.gamehubs.com
Game eSports Arena of Valor (AoV) sudah berusia dua tahun.

INDOSPORT.COM - Pada Kamis, 6 Juni 2019, salah satu digital game yang kini marak dimainkan oleh para penggiat eSports di Indonesia, yaitu Arena of Valor (AOV) genap berusia dua tahun.

Meski terhitung baru, AOV sudah banyak mencatatkan prestasi dan gebrakan yang luar biasa dalam dunia permainan digital di Indonesia.

Mulai dari menghadirkan Hero dengan karakter lokal asli Indonesia, yakni Wiro Sableng lengkap dengan kekuatan khususnya kapak 212 hingga menjadi satu-satunya game MOBA mobile yang didemonstransikan dalam turnamen Asian Games 2018 di Indonesia tahun lalu.

Dalam rangka merayakan ultahnya yang kedua, Garena AOV Indonesia telah menyiapkan beragam event spesial dan berbagai hadiah menarik untuk para Challengers atau pemain setianya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut portal berita olahraga INDOSPORT jabarkan lebih lengkap event spesial dan hadiah menarik apa saja yang akan dihadirkan oleh Garena AOV Indonesia di ulang tahun yang kedua ini.

1. Gratis Skin Discipline Members Tulen

Untuk mengikuti event spesial ini dan mendapatkan Skin terbaru Tulen, yaitu Discipline Members secara cuma-cuma, para pemain harus menyelesaikan misi yang diberikan.

Lalu, pemain harus membuka AOV 2nd Anniversary Box dan akan mendapatkan sebuah kartu. Jika berhasil mengumpulkan delapan kartu yang berbeda, baru pemain akan diberikan Skin terbaru Tulen, yakni Discipline Members secara gratis.

Event spesial ini akan berlangsung dari tanggal 29 Mei hingga 13 Juni 2019.