Mengerikan! Ada Pertarungan 2 'Monster' di Olahraga Adu Tampar

Kamis, 30 Mei 2019 21:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kontes olahraga adu tampar kini sedang digandrungi di beberapa wilayah belahan dunia. Turnamen tersebut semakin menjadi sorotan setelah terdapat dua ‘monster’ yang berduel di cabang olahraga anyar ini.

Vasily ‘The Dumpling’ Kamotskiy yang merupakan jawara di ajang Siberian Power Show 2019 di Krasnoyarsk, Rusia, pada 17 Maret lalu akan berhadapan dengan Tereshin atau ‘Bazooka Arms’ di turnamen Face of Stones.

Kontes ini menjadi sangat menarik lantaran kedua orang itu memiliki tubuh besar layaknya seorang monster. Tentunya mereka memiliki tenaga yang kuat untuk menampar lawannya. Apalagi Tereshin yang dikenal karena memiliki otot biseps yang luar biasa besar.

Melansir dari laman berita olahraga di RT Sports, dalam pertarungan tersebut nyatanya Tereshin gagal menyuguhkan penampilan apik setelah ia gagal mengalahkan Kamotskiy.

Saat menampar lawannya, pria asal Siberian itu tidak terjatuh sama sekali dan berhasil berdiri tegak serta hanya menunjukan kemerahan di bagian pipinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Кирилл Терешин (@ruki_bazuki_official) on

Sementara Kamotskiy berhasil mempertahankan statusnya sebagai juara adu tampar usai sukses menjatuhkan Tereshin hanya dengan sekali tamparan dan sempat membuat rivalnya oleng saat kembali bangkit.

Kekuatan Kamotskiy yang sebelumnya berprofesi sebagai petani memang tak bisa diremehkan. Ia menjadi pria terkuat di Siberian Power Show 2019 yang menjadi turnamen perdana adu tampar dan berhak mendapatkan hadiah 470 dollar Amerika (Rp6,8 juta rupiah).