Kesal dengan Hero Magic dalam Game eSport Dota 2? Lawan Pakai 5 Item Ini

Sabtu, 8 Juni 2019 14:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© dotabuff.com
Dota 2 Copyright: © dotabuff.com
Dota 2

INDOSPORT.COM - Hero Magic di game eSport Dota 2 selalu menyebalkan untuk dilawan. Sebab, magic damaged ini biasanya terkenal sakit.

Contohnya skill-skill Invoker atau Lina yang terkenal dengan keganasan sihirnya. Magic damage sendiri kebanyakan dihasilkan dari spell dan ability.

Meski memberikan damage yang besar, tapi hero magic ini biasanya tidak bisa konsisten untuk selalu menyerang musuh karena harus menunggu cooldown.

Nah, untuk mengurangi kesakitan magic damage, maka kalian bisa menggunakan magic resistance. Berikut portal olahraga INDOSPORT.COM rangkum lima item yang bisa melawan magic damage di game eSport Dota 2.

1. Infused Raindrop

Jika lawanmu hero magic, maka di awal permainan belilah Infused Raindrop. Dengan harga cuma 225 gold kamu bisa menahan magic damage sebanyak lima kali.

Efek agical damage block Infused Raindrop akan aktif memblokir 120 magic damage ketika kamu menerima damage magic lebih dari 50 poin.

2. Glimmer Cape

Glimmer Cape merupakan item murah yang memiliki efek magic resistance. Harganya 1950 gold, tapi kamu akan mendapatkan +20 attack speed dan +25 persen magic resistance.

Selain itu, Glimmer Cape juga bisa diaktifkan dan membuat efek menghilang selama lima detik dan mendapatkan 45% magic resistance.

3. Linken Sphere

Linken Sphere memang tak memiliki magic resistance. Dengan mengunakan ini, maka hanya menambahkan efek +13 all atributes, +6,5 HP regeneration, dan +5 mana regeneration.

Meski demikian, Linken Sphere memiliki efek Speellblock. Nah efek inilah yang menahan target speels untuk menahan sihir dari hero lawan. Bahkan efek Spellblock ini bisa dibagi ke rekan setim.

4. Pipe of Insight

Pipe of Insight memberikan efek tambahan +8 HP rageneration, +2 all atributes, dan pastinya +30 persen magic resistance.

Pipe of Insight sangat cocok jika digunakan untuk war atau perang dengan musuh. Pasalnya, ketika diaktifkan item bisa menahan menjangkau teman dalam radius 1200 dan bisa menahan 400 magic damage dari musuh.

5. Black King Bar

Black King Bar atau BKB mungkin bisa dibilang jadi item terbaik untuk menahan magic. Seperti Linken, item ini tak memberi kamu magic resistant, namun punya efek aktif yang sangat baik untuk melawan hero magic.

Secara pasif BKB memberi efek  +10 strenght dan +24 attack damage. Akan tetapi jika diaktifkan, maka hero yang kalian gunakan mendapat Spell Immunity.

Hal itu berarti kalian tidak bisa terkema efek negatif dari sihir hero lawan dan memberi 100 persen magic damaged resistance. Durasi aktif BKB ini hanya 10 detik, jadi kalian harus memanfaatkannya dengan baik.