Tak Mau Kalah dengan Para Atlet, Menpora Ikuti Pelatnas Muay Thai

Sabtu, 13 Juli 2019 13:16 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Melihat para atlet Muaythai melakukan pelatnas, Menpora, Imam Nahrawi pun tak mau ketinggalan. Imam terlihat ikut menjajal olahraga Muaythai. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Melihat para atlet Muaythai melakukan pelatnas, Menpora, Imam Nahrawi pun tak mau ketinggalan. Imam terlihat ikut menjajal olahraga Muaythai.

INDOSPORT.COM - Atlet Muay Thai Indonesia kini tengah melakukan pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Bogor. Melihat para atlet berlatih, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi pun ikut turut serta.

Akun Instagram pribadi Imam baru-baru ini mengunggah video singkat ketika dirinya menjajal olahraga beladiri asal negara Thailand itu.

Video berdurasi hampir empat menit itu menunjukan aksi Imam yang tak mau kalah dengan para atlet muda. Pria berusia 46 tahun itu mencoba melakukan berbagai gerakan Muay Thai.

Imam terlihat cukup mampu melakukan berbagai gerakan serangan beladiri asal Negara Gajah Putih itu. Video itu juga menunjukan aksi lucu Imam yang mengundang gelak tawa para penontonnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) pada

Ini bukan kali pertama Imam bertanding olahraga di dalam ring. Sebelumnya Menpora juga sempat menjajal olahraga tinju melawan legenda Indonesia, Chris John beberapa waktu lalu.

Kunjungan Menpora ini merupakan wujud untuk melihat persiapan para atlet muda jelang kompetisi olahraga SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Manila, Filipina.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) pada

Ajang yang akan berlangsung pada 30 November hingga 11 Desember 2019 ini akan diikuti oleh berbagai atlet dari 11 negara berbeda termasuk Indonesia.

Bagi Indonesia, ajang olahraga seantero Asia Tenggara ini memiliki peran penting sebagai persiapan ajang Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. Tak heran jika persiapan pelatnas juga telah dipersiapkan secara matang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%