4 Tips Menggunakan AWM di Game eSports Free Fire

Senin, 22 Juli 2019 16:10 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© pinterest
Dalam game eSports Free Fire, AWM merupakan senjata yang perlu trik khusus untuk bisa maksimal digunakan. Copyright: © pinterest
Dalam game eSports Free Fire, AWM merupakan senjata yang perlu trik khusus untuk bisa maksimal digunakan.

INDOSPORT.COM - AWM atau Aectic Warfare Magnum adalah senjata yang cukup spesial di game eSports Free Fire. Hal ini dikarenakan senjata berjenis Sniper Rifle ini hanya bisa didapatkan melalui Air Drop.

AWM ini sendiri merupakan senjata dengan damage terbesar di game eSports Free Fire, oleh karena itu kalian harus mengetahui cara untuk menggunakannya.

Senjata yang terkenal dengan senjata one shoot one kill ini juga terkenal dengan senjata yang bisa membalikan keadaan saat team fight.

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkum 4 tips untuk menggunakan senjata AWM agar kalian bisa menjadi Sniper yang mematikan di game Free Fire.

Pertama selalu jaga jarak aman. Bila menggunakan senjata berjenis Sniper Rifle yang terpenting adalah selalu menjaga jarak aman dengan lawan. Senjata AWM ini pun bisa menggunakan x8 scope yang membuat kita menembak musuh di jarak yang jauh, oleh karena itu penting untuk bermain dalam jarak aman agar kita tidak terdeteksi musuh.

Kedua ganti senjata bila target sudah terkena hit. Bila bermain solo makan lawan yang terkena hit bagian kepala akan langsung mati, namun bila melawan squad maka lawan yang terkena hit hanya akan mendapatkan knock.

Oleh karena itu siapkan senjata seperti AR atau SMG untuk mengalahkan lawan yang knock tersebut, sebelum di-revive oleh temannya.

Ketiga pilih kombinasi senjata yang tepat. Ketika menggunakan AWM pastikan kalian punya senjata kedua yang bisa berguna dalam jarak dekat atau menengah, seperti Scar, Groza, MP40 dll.

Sangat tidak direkomendasikan menggunakan senjata Sniper Rifle lain dan juga pelontar M79, karena kalian tidak akan bisa melawan musuh dalam jarak dekat.

Keempat seringlah berpindah tempat. Sebagai seorang Sniper kalian harus sering berpindah tempat, hal ini agar lokasi kalian tidak mudah terdeteksi oleh lawan. Semakin sulit lawan mendeteksi lokasi kalian maka akan sangat mematikan kalian sebagai seorang Sniper dengan senjata AWM.