Hasil PMCO 2019 Hari Ke 2, Bigetron Esports Turun ke Peringkat 10

Senin, 29 Juli 2019 02:21 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Yohanes Ishak
© PUBG Mobile GCUBE
PMCO 2019 Berlin Copyright: © PUBG Mobile GCUBE
PMCO 2019 Berlin

INDOSPORT.COM - Turnamen terbesar game eSports PUBG Mobile yaitu PMCO 2019 di Berlin, Jerman telah menyelesaikan game di hari keduanya. Pada hari kedua pertarungan semakin terasa panas dan menegangkan, tim perwakilan Indonesia yaitu Bigetron Esports turun ke peringkat 10 di hari kedua ini.

Bigetron Esports sebenarnya dihari pertama menampilkan permainan yang cukup solid walau tidak mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner, namun dihari kedua mereka bermain kurang maksimal sehingga hanya bisa mendapatkan total 60 poin, dan alhasil mereka harus turun ke posisi 10.

Sementara perwakilan dari Asia Tenggara lainya, yaitu tim RRQ Athena juga harus turun ke posisi ke 5 setelah di hari pertama mereka menempati peringkat 3. Dihari kedua pun, RRQ Athena bermain tidak cukup baik bila dibandingkan dengan permainan hari pertama.

Untuk peringkat pertama masih ditempati tim asal China yaitu X-Quest F. Tim asal China yang lolos melalui babak Preeliminasi ini, berhasil mempertahankan peringkat pertama di ajang PMCO 2019 ini sejak hari pertama. Mereka menempati peringkat 1 dengan perolehan 212 poin.

Sampai saaat ini peringkat 1 sampai dengan ke peringkat 3, adalah 3 tim yang berasal dari China. Hal ini semakin menunjukan dominasi tim China di game PUBG Mobile. Peringkat 2 ditempati oleh Elite Gaming dengan 193 poin.

Peringkat ke 3 ditempati TOP Esports, tim ini berhasil mengumpulkan 184 poin. Dan tim ini pun merupakan tim yang lolos ke ajang PMCO 2019 ini melalui babak preeliminasi. Hal ini merupakan kejutan di ajang PMCO ini dimana 2 dari 3 tim teratas merupakan tim yang lolos melalui babak preeliminasi.

Sangat menarik menantikan kelanjutan ajang PMCO Global Finals 2019 di hari terakhirnya ini, bagi kalian yang ingin menyaksikan turnamen ini secara langsung hari terakhir ini melalui live streaming di channel YouTube PUBG Mobile Indonesia.