Bersama #MenangIndonesia Ajak Masyarakat Dukung Atlet Tanah Air di SEA Games 2019

Senin, 18 November 2019 17:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Langkah kontingen Indonesia berjuang di SEA Games 2019 akan mudah, hal ini dikarenakan mereka akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat Tanah Air. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Langkah kontingen Indonesia berjuang di SEA Games 2019 akan mudah, hal ini dikarenakan mereka akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat Tanah Air.

INDOSPORT.COM - Langkah kontingen Indonesia berjuang di SEA Games 2019 akan terasa mudah dikarenakan mereka mendapatkan dukungan penuh dari segenap masyarakat Nusantara.

Masyarakat Indonesia memang dapat memberikan dukungan langsung untuk kontingen Indonesia yang sedang berjuang di Filipina, yakni bersama perusahaan transportasi ternama yang berbasis aplikasi, Gojek.

Melalui kampanye #MenangIndonesia, Gojek mengajak seluruh masyarakat memberikan dukungan untuk tim Indonesia berlaga di SEA Games pada 30 November hingga 11 Desember.

Seperti iutarakan oleh Chief Marketing Officer Gojek, Ainul Yaqin, bahwa semangat juang atlet Indonesia menjadi pondasi dari kampanye ini.

"Inilah bentuk dukungan kami untuk atlet Indonesia yang berjuang di SEA Games 2019. Perjuangan mereka bukan hanya saat ini atau ketika bertanding saja, melainkan jauh sebelumnya, yang berdasarkan kepada kerja keras dan disiplin tinggi," ucap Ainul Yaqin.

Sementara itu, Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S. Dewa Broto, menanggap kampanye ini sebagai modal berharga untuk kontingen Indonesia meraih sukses di ajang SEA Games nanti.

"Pemerintah melalui Kemenpora sangat peduli dengan kemajuan olahraga Indonesia. Kami percaya kampanye ini akan membawa angin positif untuk atlet Indonesia berjuang di SEA Games 2019," jelas Gatot.

Senada dengan Gatot S. Dewa Broto, President National Olympic Committe of Indonesia, Raja Sapta Oktohari, memastikan atlet Indonesia mendapat dukungan penuh dari seluruh pihak.

"Untuk memajukan olahraga Indonesia dan mengharumkan nama bangsa di panggung dunia, NOC memastikan para atlet mendapat dukungan maksimal agar terus berlaga di ajang internasional," tukas Okto.