Mengintip Pose-pose Menantang Pamela Dianne, Model Asal Filipina saat Berenang

Kamis, 6 Februari 2020 16:54 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Logo Copyright: © INDOSPORT
Logo

INDOSPORT.COM - Cantik dan elegan, kata yang cocok disematkan untuk Pamela Dianne selaku model asal Filipina. Bagaimana jadinya jika sang model seksi ini memamerkan tubuhnya ketika berenang?

Salah satu negara tetangga Indonesia, Filipina, tidak hanya memiliki pesona dalam hal pemandangan, wilayah, dan resor yang indah. Siapa sangka daya tarik juga muncul dalam diri Pamela.

Lahir di negara berjulukan Lumbung Padi, Pamela telah memiliki darah seorang model. Menginjak usia dewasa, wanita manis ini pun langsung menekuni pekerjaan modeling dan sukses menjadi salah satu ikon ternama di televisi Filipina.

Tidak hanya disibukan sebagai seseorang yang berlenggak-lenggok di hadapan para penonton, Pamela juga kerap mendapat pekerjaan sebagai model majalah dewasa. Hal ini tentu dikarenakan daya tariknya yang tidak bisa diabaikan oleh orang-orang disekitarnya.

Penampilannya tidak hanya didukung oleh wajah alias parasnya yang ayu, melainkan juga tubuh seksi menggoda. Diketahui Pamela memang gemar melakukan olahraga untuk membentuk tubuh idaman para wanita.

Tidak hanya menghabiskan waktu di gym, Pamela diketahui sangat gemar melakukan olahraga basah-basahan dengan berenang. Dilansir akun Instagram pribadinya, berikut portal berita INDOSPORT merangkum beberapa pose menantang sang model Filipina.

1. Dengan balutan busana minim, Pamela siap berenang di salah satu pantai Filipinaa

2. Tak puas dengan nuansa pantai, model seksi ini pun gemar menggunakan pakaian one piece ketika berenang di sungai

3. Berada dekat dengan seorang pria, Pamela lagi-lagi menunjukan pose manja

4. Demi memukau kaum pria, Pamela rela mempertontonkan bagian sensitif wanitanya

5. Beberapa unggahannya nampak menunjukan jika Pamela gemar berenang di pantai