eSports

Begini Dukungan 'Manja' Brisia Jodie yang Bikin RRQ Gilas EVOS

Jumat, 17 April 2020 14:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Momentum grand final MPL Indonesia season 5 antara Rex Regum Qeon (RRQ) dan EVOS Legends memang telah berlalu. Namun, kesan kegilaan RRQ masih terus membekas, yang belakangan diketahui karena sosok 'manja' Brisia Jodie.

Musim ini RRQ terbilang cukup dominan di kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5. Tak hanya menjadi pemuncak klasemen di regular season, namun juga dengan mudah melenggang ke babak grand final.

Sebelum RRQ menantang EVOS eSports di babak grand final, Minggu (12/04/20) lalu, penyanyi jebolan Indonesia Idol, Brisia Jodie mengirimkan video untuk menyemangati Lemon dan kawan-kawan. Video itu kemudian diunggah oleh akun fanbase, yakni @rrq_kingdom_.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RRQ Kingdom (@rrq_kingdom_) on

"Guys, semangat ya. Lemon, Tuturu, Wizzking, dan lain-lain di RRQ Hoshi. Aku yakin kalian bisa jadi juara kayak season 2 kemarin. Tapi apapun hasilnya, aku tahu kalian pasti sudah berusaha yang terbaik," ucap Brisia Jodie.

"Tetap berjuang, pokoknya kalian keren banget. Aku dari rumah mendoakan kalian, semoga sehat-sehat dan kita juara, VIVA RRQ," tambah musisi 24 tahun tersebut.

Tak berselang lama, RRQ pun menantang musuh bebuyutannya yang dijuluki sebagai duel el clasico, yakni EVOS Legends di babak grand final. Sempat ditahan imbang 2-2, namun RRQ bermain gila-gilaan di partai terakhir hingga tak memberikan waktu bagi EVOS untuk melakukan kill.

RRQ akhirnya menutup babak grand final dengan kemenangan, dan menjadi tim pertama yang meraih trofi juara MPL Indonesia sebanyak dua kali. Tim berjuluk Sang Raja itu akan menjadi wakil Indonesia di ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2020 di Filipina.