Top News

Top 5 News: Maria Vania Makan Pisang, Tante Ernie Pemersatu Bangsa

Rabu, 20 Mei 2020 06:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berita-berita menarik muncul pada Selasa (19/5/20), dari Maria Vania makan pisang sampai Tante Ernie si "Pemersatu Bangsa." Berikut rangkuman Top 5 News INDOSPORT.

Termasuk Makan Pisang, Ini Tips Diet Puasa 16 Jam Ala Maria Vania

Pembawa acara olahraga cantik, Maria Vania, dikenal akan gaya hidupnya sang serba sehat. Tak hanya olah tubuh, wanita berparas ayu ini juga senang makanan sehat terutama pisang.

Mengingat saat ini masih dalam suasana bulan Ramadan, Maria Vania memberikan tips berupa diet puasa selama 16 jam. Saran ini sendiri bisa diikuti oleh berbagai kalangan baik pria maupun wanita.

Baca selengkapnya: Termasuk Makan Pisang, Ini Tips Diet Puasa 16 Jam Ala Maria Vania

Diabaikan Shin Tae-yong, Wonderkid Indonesia Dikontrak Klub Eredivisie

Shin Tae-yong sukses menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia. Meski demikian, juru taktik asal Korea Selatan ini rupanya telah luput akan performa menjanjikan bernama Mees Hilgers yang justru dicomot klub Eredivisie.

Ada Twente selaku klub kasta atas Negeri Kincir Angin yang merasa takjub dengan potensi Mees hingga bersedia sodorkan kontrak hingga Juni 2021. Tentu jika saja dirinya punya potensi, Shin Tae-yong wajib mempertimbangkannya untuk masuk barisan belakang Timnas U-19.

Baca selengkapnya: Diabaikan Shin Tae-yong, Wonderkid Indonesia Dikontrak Klub Eredivisie

Tontowi Ahmad Pensiun dengan Status Magang, Susy Susanti Angkat Suara

Setelah gegerkan publik usai keputusannya untuk pensiun, Tontowi Ahmad dianggap hanya berstatus magang di PBSI. Padahal sejatinya dulu ketika masih bersama Liliyana Natsir, pebulutangkis asal Banyumas mampu torehkan prestasi luar biasa.

Susy Susanti menjawab status magang Tontowi dengan dalih belum punya pasangan tetap setelah berpisah dengan Liliyana. Padahal pebulutangkis berjulukan Owi itu sudah gonta-ganti pasangan dari Winny Oktavina Kandow dan Apriyani Rahayu.

Baca selengkapnya: Tontowi Ahmad Pensiun dengan Status Magang, Susy Susanti Angkat Suara

Pertama Kali Coba Muay Thai, Berlliana Lovell: Ini Terlalu Keras

Bagi pengguna Instagram mungkin tidak asing dengan selebgram bernama Berlliana Lovell. Si cantik yang kerap berpakaian seksi ini tengah mencoba olahraga Muay Thai.

Punya ciri khas sebagai wanita anggun lemah lembut, Berlliana tiba-tiba mencoba olahraga fisik khusus pria. Tentu saja hal tersebut sangat tidak cocok baginya dan sempat berkomentar cara latihan beladiri asal Thailand itu terlalu keras.

Baca selengkapnya: Pertama Kali Coba Muay Thai, Berlliana Lovel: Ini Terlalu Keras

Kehujanan, Ini Cerita Lucu Tante Ernie Saat Closing Asian Games 2018

Jagat Twitter sempat dihebohkan dengan tagar Tante Ernie. Sempat punya julukan "Pemersatu Bangsa" lewat acara podcast, wanita berkepala tiga ini rupanya sempat hadir di acara pesta olahraga Asian Games 2018 lalu.

Sebagai warga negara yang baik, Tante Ernie tentu ingin mendukung tanah kelahirannya meskipun dalam kondisi hujan. Memiliki bentuk tubuh menggoda, tak heran dirinya jadi selebgram sekaligus sosok pemersatu bangsa sejati di Indonesia.

Baca selengkapnya: Kehujanan, Ini Cerita Lucu Tante Ernie Saat Closing Asian Games 2018