Pamer Momen Olahraga di Rumah, Sanya Lopez Banjir Gombalan

Sabtu, 23 Mei 2020 19:45 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Aktris cantik Filipina, Sanya Lopez, panen gombalan dari netizen ketika mengunggah momen olahraga yang ia lakukan di rumah.

Sanya Lopez merupakan sosok selebriti yang cukup populer Filipina. Wanita cantik berusia 23 tahun ini dikenal sebagai model, presenter televisi, dan juga aktris.

Wanita bernama asli Shaira Lenn Osuna Roberto ini mengawali kariernya sebagai seorang pembawa acara di sebuah program televisi. Ia kemudian perlahan-lahan menapaki karier sebagai aktris dengan mendapatkan peran pendukung di beberapa serial televisi.

Sanya kemudian melejit setelah berhasil mendapatkan peran besar pada tahun 2016 lalu. Ketika itu, ia terpilih untuk memerankan tokoh Hara Danaya dalam remake sebuah drama terkenal di Filipina yang berjudul Encantadia.

Kecantikan dan kesuksesannya di dunia akting pun membuatnya menjadi sosok yang sangat populer di dunia hiburan Filipina. Akibatnya, ia pun kerap mendapat gombalan dan pujian dari para penggemar yang jumlahnya sangat melimpah.

Hal ini terlihat dalam sebuah foto yang ia unggah melalui akun media sosial Instagram-nya, ketika ia memamerkan momen olahraga. Dalam foto tersebut, Sanya tampak sedang melakukan fitnes di dalam ruangan yang ada di rumahnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sanya Lopez (@sanyalopez) on

Tampak memukai dalam balutan pakaian olahraga serba hitam yang memamerkan perut mulusnya, unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar bernada gombalan dari para netizen.

Salah satu netizen bertanya apakah Sanya pernah tidur karena ia selalu tampak aktif dan cantik. Sementara itu, netizen lain mengaku bahwa di tempatnya berada tengah hujan deras tapi ia justru kepanasan saat melihat unggahan Sanya.

Sanya sendiri kini memiliki lebih dari 2,4 juta pengikut di Instagram. Akibatnya, setiap unggahannya pun selalu dibanjiri oleh komentar dan likes dari para penggemarnya.

Selain menjadi aktris, wanita yang berulang tahun setiap tanggal 9 Agustus ini juga dikenal sebagai model. Berkat wajah cantik dan tubuhnya yang indah, ia bahkan pernah masuk daftar 100 wanita tercantik Filipina, versi sebuah majalah dewasa.