Punya Body Goals, Aktris Cantik Korea Son Ye-jin Hobi Pilates dan TRX

Jumat, 22 Mei 2020 13:52 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© [email protected]_son_ye_jin_
Bintang drama korea Crash Landing on You, Son Yen-jin gemar lakukan senam pilates demi mendapatkan kebugaran dan body goals. Copyright: © Instagram@_son_ye_jin_
Bintang drama korea Crash Landing on You, Son Yen-jin gemar lakukan senam pilates demi mendapatkan kebugaran dan body goals.

INDOSPORT.COM - Bintang drama korea 'Crash Landing on You', Son Yen-jin gemar lakukan senam pilates demi mendapatkan kebugaran dan body goals. 

Son Yen-jin dikenal sebagai aktris Korea Selatan yang telah membintangi puluhan judul film dan belasan serial televisi. 

Berkat kepiawaiannya dalam berakting, wanita kelahiran Sang-dong 38 tahun yang lalu itu meraih Grand Bell Award for Best Actress, dan beberapa penghargaan lain. 

Pemeran tokoh Yoon Se-ri dalam drakor 'Crash Landing on You' tersebut memang dikenal sebagai pekerja keras. Saking giatnya, teman, keluarga, hingga kru film menjuluki Son Ye-jin, sebagai sapi. 

Dalam sebuah acara televisi, 'Master in the House', Son Ye-jin membagikan kiat agar tubuhnya tetap bugar, langsing, dan terlihat seksi. Son Ye-jin ternyata rajin berolahraga di gym. Kegiatan ini sudah ia lakukan sejak 10 tahun yang lalu. 

Instrukturnya mengungkap, Son Ye-jin sangat menggemari senam pilates dan juga TRX (Total Body Resistance Exercise). Ye-jin bahkan memiliki sertifikat sebagai instruktur TRX. 

Pilates adalah versi yang lebih modern dari yoga. Awalnya, pilates merupakan bentuk latihan fisik yang berfokus pada rehabilitasi dan penguatan tubuh.

Manfaat pilates misalnya, mengurangi rasa sakit akibat cedera dan meningkatkan kualitas seks. 

Sementara, TRX (Total Body Resistance Exercise) merupakan olahraga yang diperuntukkan tentara militer Amerika. Olahraga yang mengandalkan sebuah tali ini memang didesain khusus dan dengan memusatkan latihan pada bobot tubuh

Beberapa manfaat dari TRX misalnya, membentuk otot secara optimal, membakar kalori, dan menguatkan tulang punggung. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%