Top News

Top 5 News: Dari Tony Gunawan, Hingga Nama Islam Mike Tyson

Selasa, 2 Juni 2020 07:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Junko Kimura/Getty Images
Tony Gunawan bongkar kekurangan bulutangkis Indonesia setelah memutuskan untuk pindah kewarganegaraan. Copyright: © Junko Kimura/Getty Images
Tony Gunawan bongkar kekurangan bulutangkis Indonesia setelah memutuskan untuk pindah kewarganegaraan.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT.COM pada hari Senin (01/06/20).

1, Tony Gunawan Bongkar Kekurangan Indonesia

© Junko Kimura/Getty Images
Candra Wijaya dan Tony Gunawan saat menjuarai Yonex Japan Open. Copyright: Junko Kimura/Getty ImagesCandra Wijaya dan Tony Gunawan saat menjuarai Yonex Japan Open.

Tony Gunawan menjadi pelopor kebangkitan olahraga tepok bulu sektor ganda putra di Indonesia hingga dikenal dunia. Berbagai prestasi seperti medali emas Olimpiade, All England, dan bahkan Juara Dunia Bulutangkis sukses dipersembahkan olehnya.

Setelah memutuskan untuk menjadi warga negara Amerika Serikat, Tony Gunawan bongkar berbagai kekurangan bulutangkis di Indonesia. Berdasarkan pandangannya, tanah kelahirannya itu terkesan lebih menghabiskan waktu untuk bermain-main saja.

Baca selengkapnya di sini.

2. Mike Tyson Malah Tak pernah Gunakan Nama Islamnya

© Focus on Sport/Getty Images
Legenda tinju Amerika Serikat Mike Tyson. Copyright: Focus on Sport/Getty ImagesLegenda tinju Amerika Serikat Mike Tyson.

Legenda dunia tinju, Mike Tyson ternyata memiliki nama islam yang tak pernah digunakan setelah memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Berbeda dengan Muhammad Ali yang selalu menggunakan nama muslimnya dibandingkan memilih untuk menyematkan nama aslinya yakni Cassius Marcellus Clay Jr. saat bertanding, Tyson lebih memilih untuk menggunakan nama aslinya.

Nama Malik Abdul Aziz tak pernah ia gunakan saat bertanding di atas ring, Iron Mike lebih memilih menggunakan nama Mike Tyson, hingga akhirnya hanya segelintir orang saja yang tahu bahwa ia sebenarnya memiliki nama muslim yang begitu apik.

Baca selengkapnya di sini.

3. Pose Menantang Ayu Malinda 

© Instagram @ayuumalinda
Selebgram seksi Ayu Malinda Copyright: Instagram @ayuumalindaSelebgram seksi Ayu Malinda

Influencer Instagram yang memiliki tubuh seksi, Ayu Malinda tengah menunjukan pose yang menantang dengan menggunakan bikini saat menaiki jetski.

Kali ini melalui akun sosial medianya, Ayu Malinda rupanya juga mengunggah pose yang menantang dengan menggunakan bikini saat menaiki jetski.

Baca selengkapnya di sini.

4. Lee Chong Wei Bongkar Kehebatan Hendrawan

© Badminton Planet
Hendrawan resmi jadi pelatih kepala tunggal putra Malaysia. Copyright: Badminton PlanetHendrawan resmi jadi pelatih kepala tunggal putra Malaysia.

Legenda tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei membongkar kehebatan dari eks pelatihnya yakni Hendrawan yang sukses mengantarkannya menjadi peraih medali di Olimpiade.

Menurut Lee Chong Wei baik Hendrawan dan Tey Seu Bock merupakan pelatih yang sangat berbeda dan memiliki keahliannya masing-masing, serta yang tak kalah penting adalah sama-sama baik.

Baca selengkapnya di sini.

5. Olivia Jensen Pamer Body Goals

© Instagram@oliviajensen
Aktris cantik Olivia Jensen. Copyright: Instagram@oliviajensenAktris cantik Olivia Jensen.

Aktris sekaligus model, Olivia Jensen Lubis punya cara tersendiri untuk menjaga body goals yang dimilikinya. Salah satunya dengan melakukan olahraga renang.

Body Goals aktris cantik blasteran Denmark itu terlihat jelas ketika ia menunjukkan pesonanya. Olivia Jensen Lubis mengakui bahwa renang sangat bermanfaat untuk membakar lemak dalam tubuh.

Baca selengkapnya di sini.