Bakar Lemak dengan Berenang, Olivia Jensen Pamer Body Goals

Senin, 1 Juni 2020 08:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© instagram.com/oliviajensen
Olivia Jensen Lubis punya cara tersendiri untuk menjaga body goals yang dimilikinya, salah satunya dengan melakukan olahraga renang. Copyright: © instagram.com/oliviajensen
Olivia Jensen Lubis punya cara tersendiri untuk menjaga body goals yang dimilikinya, salah satunya dengan melakukan olahraga renang.

INDOSPORT.COM - Aktris sekaligus model, Olivia Jensen Lubis punya cara tersendiri untuk menjaga body goals yang dimilikinya. Salah satunya dengan melakukan olahraga renang.

Rasa cinta Olivia Jensen Lubis pada olahraga renang terlihat dalam postingannya yang diunggah pada Minggu (31/05/20). Dalam postingan tersebut, Olivia tampak cantik berpose di sebuah kolam renang dengan menggunakan baju renang warna nude.

Body Goals aktris cantik blasteran Denmark itu terlihat jelas ketika ia menunjukkan pesonanya. Olivia Jensen Lubis mengakui bahwa renang sangat bermanfaat untuk membakar lemak dalam tubuh.

Terlebih belakangan ini banyak orang mengonsumsi hidangan berlemak saat memperingati Hari Raya Idul Fitri.

"Udah pada tahu belum, kalau dengan berenang selama 1 jam akan membakar 100-200 kalori. Jadi, bagi mereka yang baru-baru ini menambah berat badan akibat euforia ketupat, rendang, nastar, dll, jangan ragu untuk mengenakan sunglass, pakaian renang, dan melompat ke kolam renang. Semoga lemaknya segera hilang," tulis Olivia Jensen Lubis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Olivia Lubis (@oliviajensen) on

Ketika berenang, semua otot tubuh Olivia akan bergerak. Itu sebabnya olahraga tersebut efektif untuk membakar lemak. Selain ampuh untuk membakar kalori, renang juga bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan otot dan tulang, menyehatkan jantung, latihan kardio, serta menghilangkan stres.

Dengan semua manfaat yang bisa didapatkan dari olahraga renang, tak heran jika body goals Olivia Jensen Lubis bisa selalu terjaga.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
2%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
28%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
28%