Sosok Musuh Bebuyutan Spiderman Bakal Jadi Mike Tyson di Film

Senin, 15 Juni 2020 18:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Gettyimages/INDOSPORT
Legenda tinju kelas berat asal Amerika Serikat, Mike Tyson, akan dibuatkan film dan diperankan Jamie Foxx. Copyright: © Gettyimages/INDOSPORT
Legenda tinju kelas berat asal Amerika Serikat, Mike Tyson, akan dibuatkan film dan diperankan Jamie Foxx.

INDOSPORT.COM - Punya pengaruh besar sebagai salah satu atlet tinju terbaik sepanjang masa membuat Mike Tyson akan difilmkan. Siapa sangka pemerannya sosok musuh bebuyutan superhero ternama, Spiderman.

Dialah aktor top Hollywood bernama Jamie Foxx yang pernah ambil bagian sebagai antagonis di sekuel Amazing Spiderman 2. Dirinya berperan sebagai Max Dillon alias Electro.

Memiliki kekuatan untuk mengendalikan listrik, Foxx sempat membuat banyak penonton merasa frustrasi karena menyebabkan kematian Gwen Stacy yang diperankan Emma Stone. Spiderman yang diperankan oleh Andrew Garfield pun sempat kewalahan dibuatnya.

Aktor bernama asli Eric Marlon Bishop ini membuktikan bahwa perannya sebagai penjahat di Spiderman menghasilkan nominasi penghargaan bergengsi. Merasa cukup percaya diri, Jamie Foxx pun berminat untuk perankan sosok idolanya, Mike Tyson.

Dalam film yang diduga bergenre dokumenter ini, Foxx mencoba untuk menjadi salah satu tokoh kontroversial dengan sebutan si Leher Beton. Tak hanya prestasi di dunia tinju, beberapa hal seperti skandal yang menimpa Mike Tyson saat masih muda juga dibahas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jamie Foxx (@iamjamiefoxx) pada

Dilansir laman Distractify, agar dapat melakoni perannya dengan sangat baik, Foxx bahkan langsung berguru ke Mike Tyson. Hal ini bocor setelah dirinya mengunggah foto dengan mantan juara dunia tinju itu di akun Instagram dengan tulisan,

"Terima kasih atas kepercayaan... selangkah lebih dekat," katanya dalam kolom keterangan foto unggahan Instagram.

Meski belum ada judul resmi, Foxx sempat membocorkan beberapa scene dan menyatakan bahwa film perjalanan hidup legenda tinju Amerika Serikat ini sedang dalam pengerjaan.

Sebelum menjadi musuh Spiderman pada 2014, Foxx sudah dikenal akan peran impresifnya kala membintangi film biografi musisi legendaris, Ray Charles.

Melihat antusiasmenya dalam film tinju, bukan tidak mungkin aktor berusia 52 tahun ini akan membuat Mike Tyson kembali ditakuti di dunia nyata.