Top News

Top 5 News: Dari Kisah Mia Audina ke Aksi Petarung UFC Hancurkan Telinga Stand Up Comedian

Minggu, 21 Juni 2020 07:08 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Robert Laberge/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang Sabtu (20/06/20), termasuk kisah Mia Audina yang enggan sakiti hati masyarakat Indonesia. Copyright: © Robert Laberge/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang Sabtu (20/06/20), termasuk kisah Mia Audina yang enggan sakiti hati masyarakat Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang Sabtu (20/06/20), termasuk kisah Mia Audina yang enggan sakiti hati masyarakat Indonesia.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT antara lain informasi tentang mantan pebulutangkis Mia Audina yang enggan menyakiti hati rakyat Indonesia usai pindah ke Belanda, hingga aksi sinting petarung UFC Jon Jones yang menghancurkan telinga seorang stand up comedian.

Berikut Top 5 News tersebut.

1. Mia Audina Enggan Sakiti Hati Rakyat Indonesia

Mantan pebulutangkis Mia Audina kerap dicap sebagai pengkhianat. Hal itu terjadi setelah ia meninggalkan Indonesia ke Belanda setelah pernikahannya dengan Tylio Lobman.

Namun, rupanya atlet tunggal putri ini enggan menyakiti lebih jauh hati masyarakat Indonesia, sehingga ia memutuskan untuk meminta persyaratan khusus kepada federasi bulutangkis Belanda.

Seperti apa kisah Mia Audina? Anda bisa membaca secara lengkap di sini (klik di sini).

2. Lin Dan Blak-blakan Soal Perselingkuhannya

Pebulutangkis legendaris China, Lin Dan, diketahui pernah mengkhianati istrinya Xie Xingfang dengan menjalin hubungan gelap bersama model Zhao Yaqi.

Meski sudah dimaafkan oleh sang istri atas dosanya itu, Lin Dan mengaku masih menyesali perbuatannya itu dan memetik pelajaran hidup yang sangat penting dari peristiwa tersebut.

Pelajaran apa yang dimaksud oleh Lin Dan? Ketahui jawabannya di sini (klik di sini).

3. Imam Nahrawi Sebut Taufik Hidayat Terima Rp7,8 Miliar

Dalam sidang tipikor, mantan Menpora Iman Nahrawi melontarkan pernyataan mengejutkan bahwa Taufik Hidayat pernah menerima uang Rp7,8 miliar untuk mengurus perkara di Kejaksaan Agung.

Imam juga mengaku telah menyampaikan hal itu kepada penyidik, tapi rupanya perkataannya itu tidak pernah ditindaklanjuti. Ia pun mempertanyakan tidak adanya respons dari penyidik atas pengakuannya itu.

Penasaran seperti apa pernyataan lengkap sang mantan menpora tentang Taufik Hidayat? (klik di sini).

4. Rekor Bulutangkis yang Sulit Dipecahkan

Di dunia bulutangkis, ada 5 rekor yang dinilai akan sangat sulit untuk dipecahkan. Pasalnya, sejumlah rekor tersebut tercapai lewat periode yang berlangsung bertahun-tahun.

Menariknya, 4 dari 5 rekor tersebut dipegang oleh atlet dari China, sedangkan satu lagi ternyata dipegang oleh wakil negeri jiran, Malaysia.

Rekor apa itu dan siapakah sosok yang memegang rekor tersebut? Cek jawabannya di sini (klik di sini).

5. Aksi Petarung UFC Rusak Telinga Komedian

Petarung UFC Jon Jones rupanya pernah melakukan aksi gila yang mengakibatkan rusaknya telinga seseorang. Aksinya itu bahkan dinilai lebih parah daripada gigitan Mike Tyson ke telinga Evander Holyfield.

Menariknya lagi, korban Jon Jones rupanya bukan sesama petarung melainkan seorang stand up comedian. Jones pun sesumbar aksinya yang membuat telinga sang komedian banjir darah lebih hebat daripada Tyson.

Kenapa itu bisa terjadi dan separah apa kerusakan yang dialami si komedian? Simak di sini (klik di sini).