Top News

Top 5 News: Buka-bukaan Safee Sali Hingga Hina Mike Tyson

Sabtu, 20 Juni 2020 06:32 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Donald Kravitz/Getty Images
Berikut berita-berita di INDOSPORT sepanjang Jumat (19/06/20) yang masuk Top 5 News, termasuk kabar penghinaan ke Mike Tyson. Copyright: © Donald Kravitz/Getty Images
Berikut berita-berita di INDOSPORT sepanjang Jumat (19/06/20) yang masuk Top 5 News, termasuk kabar penghinaan ke Mike Tyson.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita di INDOSPORT sepanjang Jumat (19/06/20) yang masuk Top 5 News, termasuk kabar penghinaan ke Mike Tyson.

Berbagai berita yang menyita perhatian pembaca INDOSPORT sepanjang Jumat kemarin antara lain pengakuan eks pemain Malaysia, Safee Sali, hingga penghinaan ke Mike Tyson.

1. Safee Sali Bongkar Alasan Pemain Malaysia Ogah Main di Indonesia

Mantan pesepak bola Malaysia, Safee Sali, membongkar alasan pemain Malaysia masa kini enggan mencicipi karier di Indonesia.

Safee Sali merupakan salah satu dari sedikit pesepak bola Malaysia yang pernah berkarier di Indonesia. Dia dulu memperkuat Pelita Jaya.

Terkait pernyataan Safee Sali tersebut, selengkapnya dapat dibaca di: Buka-bukaan, Safee Sali Bongkar Alasan Pemain Malaysia Ogah ke Indonesia.

2. Termasuk Bagus Kahfi, 3 Pemain Muda Indonesia Dilirik Pelatih Argentina

Tiga pemain Timnas Indonesia U-19, termasuk Bagus Kahfi, dilirik pelatih sepak bola asal Argentina, Carlos Alberto Gomez.

Carlos Gomez adalah eks pemain asing Liga Indonesia era 2000-an yang saat ini aktif melatih tim sepak bola di tanah kelahirannya, Argentina.

Lantas, apa komentar Carlos Gomez soal para wonderkid Indonesia? Selengkapnya: Bagus Kahfi dan 2 Wonderkid Papua Dilirik Pelatih Argentina.

3. Sosok Ini Dilabeli Sampah Karena Hina Mike Tyson

Pelatih tinju legendaris, Floyd Mayweather Sr, menegaskan ketidaktertarikannya untuk melatih Deontay Wilder, sosok yang bahkan ia sebut sebagai seonggok sampah.

Sikap Deontay Wilder yang menghina Mike Tyson membuat Floyd Mayweather Sr sebal dan salah alasan ia tidak mau menjadi pelatihnya.

Pernyataan lengkap mengenai sikap Floyd Mayweather Sr kepada Deontay Wilder ada di artikel: Hina Mike Tyson dan Dihajar Tyson Fury, Floyd Mayweather: Deontay Wilder Sampah!

4. Julukan Baru Lionel Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, segera mendapat julukan baru lantaran di ambang mempermalukan mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo kini gigit jari, rekor torehan 700 golnya kian dekat dilampaui oleh Lionel Messi selaku mantan rivalnya di LaLiga Spanyol.

Julukan apa yang akan disematkan kepada Lionel Messi? Selengkapnya: Segera Permalukan Ronaldo, Messi Punya Julukan Baru dari Barcelona.

5. Karim Benzema Saingi Lionel Messi di Daftar Top Skor LaLiga

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, akhirnya berhasil mendekati perolehan gol Lionel Messi dalam daftar top skor LaLiga.

Karim Benzema berhasil menambahkan jumlah golnya usai mencetak dua gol ke gawang Valencia pada Jumat (20/06/20) dini hari WIB.

Berapa catatan gol Karim Benzema dan Lionel Messi? Selengkapnya: Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Karim Benzema Saingi Lionel Messi.