Atta dan Aurel Nikah di GBK, Ini Biaya Sewa Venue Piala Dunia U-20 2021

Minggu, 19 Juli 2020 18:24 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Berikut ini biaya sewa venue laga Piala Dunia U-20 2021 Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang bakal dijadikan tempat nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini biaya sewa venue laga Piala Dunia U-20 2021 Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang bakal dijadikan tempat nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

INDOSPORT.COM - Berikut ini biaya sewa venue laga Piala Dunia U-20 2021 Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang bakal dijadikan tempat nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

YouTuber Atta dan anak musisi Anang, Aurel menjadi sepasang kekasih yang sedang ramai dibahas oleh masyarakat Indonesia belakangan ini.

Sebab dua insan manusia yang saling mengasihi itu dikabarkan akan melangsungkan resepsi pernikahan di Stadion Utama GBK, Jakarta, secepatnya.

Atta pun diketahui telah melamar Aurel. Keduanya pun sedang dipusingkan proses pernikahan sesuai dengan keinginan dan bakal terjadi sekali seumur hidup.

Diketahui Atta dan Aurel sepakat memilih konsep pernikahan seperti pesta rakyat dengan makanan khas kaki lima dan dilangsungkan di tempat yang luas.

"Kami itu mau bikin kaya di lapangan gede banget. Acaranya nanti ada beberapa artis yang nyanyi," ucap Aurel di channel YouTube The Hermansyah A6.

Stadion GBK menjadi sarana yang diinginkan keduanya. Aurel dan Atta pun berharap bisa mengundang para pengikut setia akun media sosial keduanya.

Sebelum Atta dan Aurel, ada pula sederet pengantin yang pernah merayakan resepsi pernikahan di Stadion Utama GBK. Tetapi hanya di area sekitar saja.

Bahkan kabarnya Atta dan Aurel tengah menyiapkan dana hingga Rp25 miliar agar konsep resepsi pernikahan mereka berlangsung megah dan bakal dikenang.

Kendati begitu, menyewa sebuah tempat pastinya memerlukan biaya. Apalagi Stadion Utama GBK yang dikenal bisa dipakai untuk olahraga ataupun hal lain.

Sehingga tak ada salahnya untuk mengetahui biaya sewa Stadion Utama GBK sekali pakai. Berapa dana yang mesti disiapkan untuk melangsungkan kegiatan?